Lee Je Hoon Tulis Kalimat Perpisahan Menyentuh Jelang Episode Terakhir 'Traveler'
Naver
TV

JTBC akan menayangkan episode terakhir 'Traveler' pada Kamis (25/4) malam ini. Menjelang tamat, Lee Je Hoon mengucapkan kalimat perpisahan menyentuh melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - JTBC akan menayangkan episode terakhir "Traveler" pada Kamis (25/4) malam ini. Acara ini sendiri berfokus pada kegiatan jalan-jalan yang dilakukan oleh Lee Je Hoon dan Ryu Jun Yeol di Kuba.

Menjelang siaran episode terakhirnya, Lee Je Hoon mengucapkan selamat tinggal dengan sangat menyentuh melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya, dia membagikan sebuah video yang merekam matahari terbenam.

Pemandangan yang terlihat di video itu terlihat sangat indah dan seolah mengisyaratkan sebuah perpisahan. Sementara di bagian caption, Lee Je Hoon menuliskan pesan mendalam bagi penonton, Ryu Jun Yeol dan juga staf produksi. Dia juga menambahkan beberapa tagar yang berkaitan dengan acara tersebut dan Kuba.

"Berkat Traveler, aku senang karena bisa melihat dan merasakan momen indah sejak pertama kali tiba di Kuba hingga akhir. Ku harap pesona dan kecantikan orang-orang Kuba dapat disampaikan kepada pemirsa melalui siaran," tulisnya di bagian caption. "Akhirnya, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada dongsaengku, Ryu Jun Yeol dan semua staf yang melakukan perjalanan yang tak terlupakan di Kuba."


Tidak lama setelah kiriman ini diposting, netter dan penggemar pun mulai meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang sedih program tersebut berakhir. Beberapa lainnya juga berharap agar segera dapat menyaksikan proyek Lee Je Hoon selanjutnya.

"Terima kasih untuk semua kerja kerasmu! #Traveler benar-benar acara yang luar biasa. Aku sangat menikmatinya. Aku menantikan acara TV mu selanjutnya. Apakah kamu akan membintangi proyek baru? Aku akan menunggu kabar baiknya," tulis seorang netter. "Asiaappp.. lanjut traveler 2 nya," sahut netter yang lain. "Aku akan merindukanmu dan Ryu Jun Yeol," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru