'Haechi' Dipuji Habis-Habisan Usai Jung Il Woo Pamer Foto Hitam Putih Bareng Pemain Pendukung
SBS
TV

Baru-baru ini, Jung Il Woo membagikan sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Di postingannya itu, Jung Il Woo berfoto dengan para pemeran pendukung drama 'Haechi'.

WowKeren - Aktor tampan Jung Il Woo saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan syutingnya di drama sejarah "Haechi". Selama membintangi drama tersebut, dia tergolong kerap membagikan momen di lokasi syuting.

Seperti yang dilakukan baru-baru ini melalui postingan di akun Instagram pribadinya, @jilwww. Di postingannya kali ini, Jung Il Woo membagikan foto saat dia berfoto bersama dengan para pemeran pembantu di drama tersebut.


Di foto yang menggunakan efek hitam putih tersebut, Jung Il Woo dan para aktor yang lain terlihat mengenakan pakaian perang hingga penjaga keamanan. Mereka tampak seperti prajurit yang mengabadikan momen saat hendak pergi ke pertempuran.

Mereka juga terlihat sedang berada di depan sebuah bangunan kuno Korea. Sehingga, foto tersebut terlihat seperti benar-benar berasal dari masa lalu.

Postingan Jung Il Woo ini pun dibanjiri dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji "Haechi" karena menampilkan jalan cerita yang menarik didukung dengan akting para pemainnya yang bagus.

"Drama dan para aktor yang hebat. Ini adalah drama sejarah dan para pemain favoritku. Tolong unggah foto dengan yeoji," tulis seorang netter. "Aku merasa bangga pada kalian semua, luar biasa," imbuh netter yang lain. "Pemain yang hebat dan drama yang luar biasa," kata netter yang lain. "Keren, aku menyukai drama itu, semua pemain dan tentu saja aktingmu yang sangat menakjubkan," pungkas netter lainnya.

"Haechi" sendiri menceritakan tentang perjuangan Pangeran Yeoning dalam mencapai takhta dan kelak menjadi Raja Yeongjo. Dalam prosesnya menuju takhta, Pangeran Yeoning mendapat banyak hambatan, karena status ibunya yang merupakan rakyat jelata.

Selain Jung Il Woo, drama ini juga dibintangi oleh Go Ara, Kwon Yool dan juga Park Hoon. Rencananya, drama ini akan tamat pada 30 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...