Tiga Pemeran Utama Pria 'Waikiki' Selfie Bareng, Visual Super Tampan Banjir Pujian
Instagram/jtbc.insta
TV

JTBC memposting beberapa foto baru di akun Instagram resminya pada hari ini, Kamis (25/4). Di postingannya tersebut, JTBC menampilkan keenam pemain utama dari 'Laughter in Waikiki 2'.

WowKeren - Pada hari ini, Kamis (25/4), JTBC memposting beberapa foto baru di akun Instagram resminya. Dalam postingannya kali ini, JTBC menampilkan beberapa foto dari para pemeran drama "Laughter in Waikiki 2". Mulai dari Lee Yi Kyung, Kim Seon Ho, Shin Hyun Soo, Moon Ga Young, Sohee dan Kim Ye Won.

Di postingan tersebut, ada foto selfie dari tiga karakter utama pria dan wanita. Selain itu, JTBC juga memperlihatkan foto individu mereka berenam. Di foto-foto itu, mereka terlihat sangat menggemaskan.


Tidak lama setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar mulai meninggalkan komentar. Menariknya, sebagian besar dari mereka justru fokus pada salah satu foto, yakni foto selfie ketiga pemeran utama prianya.

Pasalnya, di foto tersebut mereka bertiga terlihat sangat tampan sekaligus menggemaskan. Alhasil, mereka pun memuji visual ketiganya dengan beragam komentar.

"Kim Seon Ho ganteng banget," tulis seorang netter. "Junki ganteng anjir," imbuh netter yang lain. "Kibong ssi terlihat sangat keren," sahut netter yang lain.

Sementara itu, "Laughter in Waikiki 2" hingga saat ini telah menayangkan sebanyak 10 episode. Rencananya, drama ini akan tayang sampai 14 Mei mendatang dan tamat di episode ke-16.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel