The Fact Music Awards 2019: Senyum Killer V BTS Bikin Jutaan Orang Jadi Korban
Twitter
Selebriti

V nyaris membuat banyak penggemar jantungan dengan senyum mematikan saat BTS menunggu giliran mereka untuk wawancara di red carpet The Fact Music Awards 2019.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menghadiri The Fact Music Awards 2019 yang dilangsungkan pada Rabu (24/4) di Incheon Namdong Gymnasium. Sebelum acara, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan terlihat menunggu giliran mereka untuk wawancara di red carpet.

Meskipun mereka hanya berdiri sambil berpose untuk dipotret awak media, para penggemar sangat bersemangat. Mereka semua terus berteriak, memanggil nama para member.

Kemudian, V merespon teriakan penggemar dengan melihat ke arah mereka dan tersenyum cerah. Akibatnya, ia nyaris membuat para penggemar jantungan dengan senyum mematikannya.

Bagaimana tidak, V memandangi mereka dengan mata penuh kasih dan tersenyum seolah dia adalah orang yang paling bahagia di planet ini. Apalagi pemilik nama Kim Taehyung itu terlihat tampan maksimal dengan rambut hitam.


The Fact Music Awards 2019: Senyum Killer V BTS Bikin Jutaan Orang Jadi Korban

Source: SBS Star

Bisa dilihat dari video rekaman penggemar yang langsung viral. Lebih dari satu juta penggemar mengalami kesulitan menahan keimutan idol kelahiran 1995 tersebut.

"Kim Taehyung tampan sekali tapi saat tersenyum, keimutannya sanggup membunuhku," komentar penggemar. "Aku akan menggugat V karena membuatku nyaris jantungan karena senyumnya," tambah penggemar lain. "Wow Kim Taehyung! Tolong jangan tersenyum seperti itu," pungkas lainnya.

The Fact Music Awards 2019 sebenarnya adalah versi offline dari acara penghargaan online akhir tahun "Fan N Star". Acara ini bertujuan untuk menciptakan makna dalam berkomunikasi atara artis dan penggemarnya. Menurut penyelenggara, ajang penghargaan diperluas dan direformasi secara konsep dari tahun lalu.

Sementara itu, BTS berhasil menyabet Daesang atau penghargaan tertinggi. Mereka juga membawa pulang tiga trofi lain yaitu Best Album Award, Idol Live Popularity Award dan Artist of the Year Award.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel