Jung Hae In Bikin Fans Makin Cinta Usai Pamer Foto Ganteng Karakternya di 'Spring Night'
Naver
TV

Baru-baru ini, Jung Hae In membagikan foto tampannya saat berada di lokasi syuting 'Spring Night'. Dalam drama ini sendiri, dia beradu akting dengan aktris cantik Han Ji Min.

WowKeren - Aktor tampan Jung Hae In saat ini tengah terlibat dalam proyek drama baru MBC yang berjudul "Spring Night". Dalam drama ini, dia beradu akting dengan aktris cantik Han Ji Min.

Belum lama ini, Jung Hae In membagikan foto tampannya saat berada di lokasi syuting drama tersebut. Foto itu tampaknya diambil saat dia syuting salah satu adegan.

Di foto tersebut, Jung Hae In terlihat mengenakan kaus berwarna hitam dan bergaris putih yang ia padukan dengan blazer berwarna hitam. Dan di foto itu, dia memperlihatkan ekspresi polos dan serius tanpa senyuman. Sementara di bagian keterangan fotonya, dia menuliskan nama karakternya di drama tersebut, yakni Ji Ho.


Postingan Jung Hae In ini pun langsung dibanjiri oleh komentar dari netter dan penggemar. Sebagian besar mereka memuji visual tampan Jung Hae In di foto tersebut.

"Bening amat ni orang," tulis seorang netter. "Omoo lebihh tmbah cinta guenyaa nihh," sahut netter yang lain. "Aww kenapa kamu sangat menggemaskan?" kata netter yang lain. "Aku tidak sabar menantikan dramamu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Spring Night" adalah sebuah drama yang menceritakan tentang hubungan asmara seorang wanita dan pria yang menilik kembali hubungannya sebelum menikah. Drama ini bukan tentang takdir, melainkan cinta sejati.

Dalam drama ini, Jung Hae In berperan sebagai Yoo Ji Ho, apoteker ganteng yang berhati hangat. Sedangkan Han Ji Min berperan sebagai Lee Jung In yang bekerja sebagai pustakawan.

Drama ini dipersiapkan menggantikan serial "The Banker". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 22 Mei mendatang setiap Rabu - Kamis pukul 10 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru