Dikenal Cantik dan Seksi, Brie Larson Justru Mengaku Doyan Makan dan Tak Peduli Berat Badan
Getty Images
Selebriti

Aktris pemeran Captain Marvel dalam franchise Marvel Cinematic Universe ini mengaku tak akan membatasi makanan yang dikonsumsinya hanya karena memikirkan masalah berat badan.

WowKeren - Nama Brie Larson belakangan ini makin sering digaungkan usai aktris cantik tersebut berperan sebagai Carol Danvers di "Captain Marvel". Dalam film pembuka MCU di tahun 2019 tersebut, aktris berusia 29 tahun ini sukses menyuguhkan peran apik sebagai salah satu pionir superhero wanita.

Bicara soal Brie Larson, tentunya tak lengkap jika belum membahas visualnya yang luar biasa. Memiliki wajah cantik dan tubuh yang ideal, aktris kelahiran Sacramento ini bahkan mendapatkan predikat sebagai Beauty of the Year versi majalah People.


Namun siapa sangka, di balik titel cantik yang disandangnya, rupanya Brie merupakan salah satu wanita yang enggan terlalu memikirkan soal penampilannya. Dilansir People pada Jumat (26/4), aktris peraih piala Oscar ini mengklaim bahwa berat badannya kerap kali naik turun dan ia sama sekali tak mempedulikannya.

"Aku merasa nyaman dengan kenyataan bahwa bentuk tubuhku akan berubah. Dan menurutku itu adalah hal yang penting juga," ungkap aktris cantik ini. "Lagipula, aku tak sedang berusaha menjaga imej tertentu. Karena menurutku seperti inilah pengalaman manusia pada umumnya."

Lebih lanjut, Brie menuturkan jika dirinya adalah tipe orang yang tak akan membatasi makanan yang dikonsumsinya hanya karena memikirkan masalah berat badan. "Aku pergi ke negara lain, lalu aku akan makan semua makanan di sana. Dan aku rasa aku tak akan berhenti hanya karena aku merasa khawatir (berat badanku bertambah)," imbuhnya.

Brie mengatakan bahwa ia mulai mencintai tubuhnya apa adanya, sehingga tak perlu memperhatikan hal-hal yang menurutnya tak perlu. "Aku merasa punya kekuasaan atas diri sendiri, yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya. Bahkan, aku merasa lebih nyaman berbicara, baik untuk diriku sendiri ataupun untuk orang lain di sekitarku yang mungkin tidak bisa menyuarakan pikiran mereka," pungkas aktris "Kong: Skull Island" ini

You can share this post!

Related Posts