Chanyeol EXO Pamer Rambut Pirang, Netter Pro Kontra
Selebriti

Selain fashion show, Chanyeol juga diundang untuk hadir di berbagai acara yang dihelat Tommy Hilfiger termasuk Tommy Jeans Seoul Opening Event yang digelar Kamis (25/4) kemarin.

WowKeren - Chanyeol EXO ditunjuk sebagai muse salah satu brand fashion terkenal, Tommy Hilfiger. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut telah tiga kali menghadiri fashion show Tommy Hilfiger yang masing-masing digelar di London, Shanghai dan Paris.

Selain fashion show, Chanyeol juga diundang untuk hadir di berbagai acara yang dihelat Tommy Hilfiger. Kamis (25/4) kemarin, pemilik nama lengkap Park Chanyeol tersebut tampil di acara Tommy Jeans Seoul Opening Event.

Pada kesempatan tersebut, Chanyeol tampil dengan gaya rambut baru. Kalau sebelumnya idol yang debut pada 2012 itu berambut hitam atau cokelat, di acara Tommy Jeans Seoul Opening Event ini ia berambut pirang.

Chanyeol EXO Pamer Rambut Pirang, Netter Pro Kontra

Asia Today, MK Sports, Sports Chosun


Chanyeol tampil kasual berbalut kaus hitam yang dipadukan dengan celana jins dan jaket berwarna merah-hitam. Penampilan pelantun "Love Shot" tersebut dengan warna rambut barunya tentu saja tak luput dari perhatian dan komentar netter.

"Chanyeol selalu kelihatan keren di musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin (mengacu pada lagu solonya)," komentar netter. "Wajahnya sangat ganteng," kata netter lainnya.

"Woah, Chanyeol kelihatan seperti dirinya saat baru debut. Ganteng banget," ujar netter. "Rambutnya nggak kelihatan bagus. Aku rasa rambut hitam lebih cocok dengannya," komentar lainnya. "Sejujurnya semua idol SM itu visual," imbuh netter yang lain.

Sementara itu, Chanyeol baru saja merilis lagu solo bertajuk "SSFW (Spring, Summer, Fall, Winter)" yang merupakan bagian dari proyek SM Station. Belum lama ini rapper EXO itu terbang ke Guam untuk syuting MV lagu tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait