Big Hit Tak Ada Respon, Tiffany Dan Agensi Beri Tanggapan Soal Nama Fandom Kembar Dengan TXT
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Meskipun Big Hit masih tak ada respon, Tiffany dan Transparent Agency angkat bicara untuk menanggapi kesamaan nama fandom TXT dengan milik anggota Girls' Generation tersebut.

WowKeren - Kamis (25/4) harusnya menjadi hari yang bersejarah bagi para penggemar TXT. Pasalnya pada hari itu, Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi TXT mengumumkan nama fandom untuk para penggemar Beomgyu cs itu.

Big Hit Entertainment merilis pengumuman tersebut pada akun fancafe resmi TXT. Dalam pengumuman tersebut, para penggemar TXT akan disebut dengan panggilan Young One. Namun rupanya pengumuman nama fandom itu memunculkan kontroversi baru.

Pasalnya diketahui bahwa nama fandom dari salah satu anggota Girls' Generation, Tiffany juga Young One. Hal itu disampaikan oleh Tifanny sendiri dalam acara fanmeeting-nya di Bangkok pada September 2018 lalu.

"Aku memutuskan untuk memilih nama Young One karena itu berarti selamanya dan kalian selamanya. Young One juga terhubung dengan SONE (nama fans Girls' Generation), dan kita akan bersama selamanya," ujar Tiffany dalam fanmeeting-nya.

Hal ini tentu menuai pro dan kontra. Beberapa dari fans meminta Big Hit Entertainment untuk segera mengganti nama fandom tersebut demi menghindari kontroversi. Para penggemar juga mengkhawatirkan bahwa hal ini akan menimbulkan dampak negatif bagi kedua belah pihak.


Menanggapi masalah tersebut, Tiffany dan agensinya akhirnya ikut angkat bicara. Dalam akun Twitter pribadinya, Tiffany mengucapkan terima kasih untuk semua fans yang dengan tulus mendukungnya. Tak lupa penyanyi tersebut juga menambahkan tagar #youngones.

"Untuk kebaikan, hasrat, & rahmat. Terima kasih atas cinta kalian dan mari berharap yang terbaik #youngones," tulis Tiffany dalam akun Twitter-nya.

Big Hit Tak Ada Respon, Tiffany Dan Agensi Beri Tanggapan Nama Fandom Kembar Dengan TXT

Twitter

Agensi baru Tiffany, Transparent Agency juga ikut mengomentari masalah ini dan menulis di akun Twitter resmi mereka. Menurut agensi, mereka akan melihat bagaimana perkembangan masalah ini dan berterima kasih atas pengertian semua pihak. Sama halnya dengan Tiffany, Transparent Agency juga ikut serta menambahkan tagar #youngone.

"Terima kasih atas dukungan dan kepedulian kalian dengan menunjukan cinta dan kepositifan. Kami akan melihat ini #youngone," tulis pihak agensi.

Di sisi lain, Big Hit Entertainment masih belum memberi tanggapan mengenai masalah ini. Namun banyak dari fans TXT dan Tiffany bersikeras meminta agensi yang juga menaungi Bangtan Boys tersebut untuk mengganti nama fandom demi menghindari konflik yang lebih besar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait