HyunA dan E'Dawn Tukar Komen Mesra di Instagram, Netter Iri
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Rabu (24/4) lalu, HyunA mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @hyunah_aa miliknya yang mendapat komentar sangat manis dari sang kekasih, E'Dawn.

WowKeren - Setelah mengumumkan hubungan, HyunA dan kekasihnya, E'Dawn eks Pentagon memang tak terpisahkan. Keduanya bahkan rela sama-sama keluar dari Cube Entertainment agar bisa terus bersama.

HyunA dan E'Dawn juga kerap menunjukkan kemesraan di depan publik, umumnya di bandara saat mereka hendak berangkat ke luar negeri. Layaknya pasangan masa kini, mereka juga tak kalah mesra di media sosial.

Rabu (24/4) lalu, HyunA mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @hyunah_aa miliknya. Postingan tersebut berupa foto cantik penyanyi kelahiran 1992 itu di mana ia berpose memegang sekuntum bunga.


HyunA dan E\'Dawn Tukar Komen Mesra di Instagram, Netter Iri

Instagram

Foto tersebut dikomentari E'Dawn di mana kekasih HyunA yang usianya 2 tahun lebih muda itu menulis, "Cantik". Menanggapi komentar kekasihnya, HyunA menuliskan balasan yang tak kalah manis, "Ayo kita kencan."

Percakapan HyunA dan E'Dawn ini langsung menjadi perhatian para netter. Sebagian netter mengaku iri melihat kemesraan mereka sementara yang lain ikut merasa gemas.

"Aku senang mereka bahagia," komentar netter. "Tolong cepat menikah," kata neter lainnya. "Mereka kelihatan cocok. Aku mendukung pasangan ini," ujar yang lain. "Iri banget," kata netter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru