Inilah Identitas Gadis Cantik Yang Sukses Memikat Hati Chanyeol Dalam MV SM Station 'SSFW'
Musik

Selain tertarik dengan konsep yang begitu indah, rupanya fokus para penggemar juga teralihkan pada 'sosok spesial' yang berhasil meluluhkan hati Chanyeol dalam MV tersebut.

WowKeren - Salah satu anggota EXO, Chanyeol baru-baru ini terpilih jadi artis selanjutnya yang berpartisipasi dalam proyek SM Station. Ini merupakan proyek solo pertama Chanyeol selama berkarir bersama EXO.

Setelah sekian lama dinantikan, pada Kamis (25/4) SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Chanyeol merilis MV untuk "SSFW". MV tersebut dirilis melalui channel YouTube resmi milik SM Entertainment.

MV tersebut dikemas begitu indah dengan menampilkan berbagai pemandangan yang cantik. Terlihat pemandangan indah penuh warna dari beberapa lokasi seperti pantai, padang rumput dan jalanan. MV ini juga menunjukkan cara seseorang berubah pandangannya seiring waktu dengan mengikuti bagaimana seseorang itu muncul.

Namun selain tertarik dengan konsep MV yang begitu indah, rupanya fokus para penggemar teralihkan pada hal lain. Para penggemar nampak terlalu fokus dengan "sosok spesial" yang berada dalam MV tersebut.


Dalam MV "SSFW", Chanyeol terlihat sedang jatuh cinta dengan sesosok wanita cantik. Penyanyi kelahiran 1992 itu terlihat membawakan serangkai bunga dan menghabiskan waktu bersama di sebuah cafe bersama gadis itu.

Inilah Identitas Gadis Cantik Yang Sukses Memikat Hati Chanyeol Dalam MV SM Station \'SSFW\'

KStarLive

Kemudian diketahui bahwa gadis cantik itu bernama Hong Soo Joo. Hong Soo Joo diketahui berprofesi sebagai model. Gadis cantik itu juga diketahui lebih muda dua tahun dibanding Chanyeol yakni kelahiran 1994.

Dengan paras cantiknya, Hong Soo Joo juga merupakan mantan Ulzzang terkenal di berbagai media sosial. Ulzzang sendiri adalah sebuah istilah populer Korea Selatan yang secara harfiah berarti "wajah terbaik" atau "tampan/cantik". Selain itu, Hong Soo Joo juga merupakan model dari berbagai merek kosmetik.

"SSFW" sendiri merupakan lagu kesepuluh di musim ketiga proyek SM Station. Lagu ini merupakan singkatan dari semua empat musim yang meliputi musim semi (Spring), musim panas (Summer), musim gugur (Fall), dan musim dingin (Winter) dan memiliki 3 versi yakni dalam bahasa Korea, Tiongkok, dan Jepang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru