Lama Dinantikan, AB6IX Akhirnya Umumkan Tanggal Debut Lewat MV 'Hollywood' Versi Performance
Instagram/ab6ix_official
Musik

AB6IX sendiri merupakan singkatan dari 'Absolute Six' dan 'Above Brandnew Six' yang berarti menggabungkan 5 anggota AB6IX dan penggemar mereka menjadi satu.

WowKeren - AB6IX yang digawangi oleh Lee Dae Hwi, Park Woojin, Kim Dong Hyun, Im Young Min dan Jeon Woong memang begitu dinantikan debutnya. Pasalnya empat dari lima anggota grup ini banyak mencuri perhatian netter saat muncul dalam acara survival "Produce 101" season 2.

Seperti yang diketahui bahwa Lee Dae Hwi dan Park Woojin menjadi pemenang dalam acara tersebut dan tergabung dalam grup bernama Wanna One. Setelah Wanna One resmi bubar pada akhir 2018 lalu, seluruh anggotanya kembali ke agensi masing-masing termasuk Lee Dae Hwi dan Park Woojin.

Kedua penyanyi ini kembali di bawah naungan agensi Brand New Music dan menanti untuk debut kembali bersama tiga rekannya. Grup terbaru Daehwi cs ini bernama AB6IX yang merupakan singkatan dari "Absolute Six" dan "Above Brandnew Six" yang berarti menggabungkan 5 anggota AB6IX dan penggemar mereka menjadi satu.


Setelah begitu lama dinantikan, pihak agensi akhirnya mengumumkan tanggal debut AB6IX melalui MV performance "Hollywood" pada Jumat (26/4). "Hollywood" merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh Lee Dae Hwi yang ia bawakan pada acara "Produce 101 Season 2" untuk evaluasi agensi bersama dengan Park Woo Jin, Im Young Min, dan Kim Dong Hyun.

MV ini merupakan versi terbaru "Hollywood" dengan menampilkan lima anggota yang termasuk Jeon Woong. Dalam MV tersebut terlihat kelima anggota AB6IX menarikan koreografi tersebut dengan sangat energik. Pada akhir video terungkap bahwa grup ini akan melakukan debutnya pada 22 Mei mendatang.

Sementara itu, AB6IX juga telah dikonfirmasi akan tampil dalam konser musik tahunan Korea, Dream Concert 2019. Dalam acara itu, AB6IX akan tampil bersama dengan beberapa grup terkenal lain seperti Red Velvet, Seventeen (II) dan (G)I-DLE.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait