MV Baru Park Bom '4:44' Dicekal Penayangannya Oleh KBS Meski Belum Rilis
News1
Musik

MV lagu terbaru Park Bom yang berjudul '4:44' nampaknya harus menyusul Black Pink 'Kill This Love' karena tak bisa tayang di KBS meskipun belum resmi dirilis.

WowKeren - Mantan anggota 2NE1, Park Bom baru saja kembali ke dunia tarik suara usai hiatus panjang. Penyanyi cantik itu kini berprofesi sebagai solois dang merilis lagu bertajuk "Spring" pada maret lalu.

Tak ingin menganggur terlalu lama, Park Bom akhirnya memutuskan untuk melakukan comeback dengan lagu terbarunya yang bertajuk "4:44". Selain itu, Park Bom juga akan kembali bekerja sama dengan Brave Brothers serta menggaet Whee In Mamamoo untuk berduet.

Pada Jumat (26/4) Park Bom akhirnya merilis teaser MV untuk lagu terbarunya ini. Dalam teaser tersebut terlihat penyanyi kelahiran 1984 itu berjalan menyusuri terowongan gelap di malam hari. Terlihat nuansa biru mendominasi cahaya di terowongan itu.


Tak ada bocoran mengenai lirik maupun musik untuk lagu terbarunya. Sepanjang video hanya memperlihatkan Park Bom berjalan menyusuri terowongan tersebut dengan ekspresi sedih tergambar di wajahnya.

Meskipun belum dirilis, namun nampaknya pihak agensi Park Bom harus mendengar kabar buruk mengenai MV tersebut. Pasalnya, MV tersebut akan dicekal penayangannya oleh salah satu stasiun TV Korea, KBS.

KBS mengutip pelanggaran hukum lalu lintas sebagai alasan utama pelarangan tayangnya MV tersebut di channel mereka. KBS sendiri tidak merinci hukum lalu lintas mana yang dilanggar, tetapi para penggemar berasumsi bahwa momen di mana Park Bom berjalan sendiri di tengah terowonganlah yang menjadi masalahnya.

Hal ini juga menjadi alasan yang sama bagi dicekalnya beberapa MV grup lain seperti Black Pink "Kill This Love". Menurut para penggemar, MV Black Pink "Kill This Love" juga dicekal karena memperlihatkan Rose sedang mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi tanpa mengenakan sabuk pengaman.

Pihak KBS mengizinkan agensi untuk mengirim kembali materi MV yang telah direvisi untuk disetujui tayang. Jadi karena video tersebut belum dirilis, ada kemungkinan bahwa agensi baru Park Bom, D-NATION akan memilih untuk mengedit video sehingga sesuai dengan pedoman KBS.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait