Roy Adik Melaney Ricardo Resmi Lamar Sang Kekasih, Konde 'Melorot' Jadi Sorotan
Instagram/royricardo
Selebriti

Roy Ricardo baru saja melamar sang kekasih pada Minggu (28/4). Rapper itu sempat bingung dengan prosesi lamaran hingga konde kekasih yang mencuri perhatian.

WowKeren - Rapper sekaligus adik Melaney Ricardo, Roy Ricardo baru saja resmi melamar sang kekasih yang beranama Nyvi Stephanie. Keduanya melangsungkan prosesi lamaran di Klub Kelapa Gading, kawasan Jakarta Utara pada Minggu (28/4).

Roy sempat mengaku bingung karena baru pertama kali melakukan lamaran. Pasalnya, para saudaranya banyak yang dipersunting bule. Alhasil, Roy tak pernah merasakan tradisi lamaran dan seserahan.

"Karena memang dari keluarga saya Melaney diambil sama bule, dinikahi bule, kedua Nana juga sama bule. Jadi waktu ketemu bule cat salon agak kaget," kata Roy saat ditemui usai menggelar lamaran. "Karena gue dari Batak dia Ambon-Manado, jadi sama-sama keras ada seserahan. Agak berbeda ya sama yang dialami. Jadi agak syok juga, tapi sudah oke lah."

Momen bahagia tersebut juga sempat dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah. Dalam video singkat, terlihat Roy memakai setelan jas rapi berwarna abu-abu. Sedangkan Nyvi, mengenakan semacam gaun kebaya berwarna ungu lengkap dengan sanggul.


Roy dengan malu-malu melamar Nyvi pakai gombalan ala anak muda zaman sekarang. "Masa lalu kamu milik kamu. Masa depan milik kita," ucap Roy sambil menatap sang kekasih seraya diikuti sorak sorai tamu undangan.

Nyvi lantas membalas ajakan Roy. "Karena ini pertama kalinya dia kayak gini sampai nggak bisa ngomong. Yes I do," jawab Nyvi sembari tersipu.

Menariknya, postingan tersebut justru dibanjiri komentar netizen yang salah fokus dengan konde Nyvi yang dinilai aneh hingga terlihat melorot. "Galfok sm kondenya," kata netter. "Kepalanya kya ada yg gandulin," sahut yang lain.

"Kondeknya kegedean mlorott," tambah lainnya. "Itu dikepala kaya batok kelapa ditengkurepin yak," kata yang lain. "Ngeri kebalik itu kondenya pas lg nunduk," sahut lainnya.

Ada pula yang menlontarkan ucapan selamat meski tak tahu siapa Roy sebenarnya. "Selamat.. emg lg musim lamaran keknya. Btw itu siapanya melany ricardo?" tanya netter. "Roy ricardo adik kandungnya melani ricardo," balas yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait