Chung Ha Beber Kesulitan yang Dialami Saat Jadi Trainee dan Kedekatannya dengan IOI
NBN News
Selebriti

Kim Chung Ha membicarakan banyak hal menarik tentang kehidupannya saat hadir di episode terbaru 'Everyone’s Kitchen' yang tayang pada Minggu (28/4). Simak penuturan lengkapnya di bawah ini.

WowKeren - Kim Chung Ha muncul di episode terbaru "Everyone’s Kitchen" yang tayang pada Minggu (28/4). Di episode kali ini, mantan member IOI tersebut membicarakan banyak hal menarik tentang perjuangannya untuk menjadi selebriti.

Di acara itu sendiri, Chung Ha menukar sepatu dansa untuk topi koki. Dia juga membuat hidangan khusus yang menggabungkan kue beras Korea dengan sup ayam pedas.

Saat memasak, dia berbicara dengan Kwanghee, sesama penyanyi idol yang lain. Kwanghee bertanya kepadanya tentang waktu paling sulit apa yang pernah dialaminya selama hari-hari trainee.

Mendengar pertanyaan ini, Chung Ha mengatakan jika harapan adalah sesuatu yang paling menyiksa baginya. Sebab dia ingin secepatnya debut, namun juga memiliki ketakutan jika sewaktu-waktu dikeluarkan.


"Waktu aku menyiksa diri sendiri dengan harapan adalah saat yang paling sulit. Aku akan berpikir, 'Jika aku melakukan evaluasi bulan ini dengan baik, aku mungkin akan debut lebih awal'," ujar Chung Ha. "Setiap hari adalah sama. Rasanya sulit dan menakutkan karena tidak tahu kapan aku akan dikeluarkan."

Chung Ha juga ditanya tentang caranya menghilangkan stres ketika menghadapi masa-masa sulit. Menjawab pertanyaan ini, penyanyi kelahiran 1996 ini mengatakan jika dia akan menemui teman-temannya jika sedang stres.

"Sebelum aku terlalu kesepian," tutur Kim Chung Ha. "Aku bertanya kepada teman-temanku apa yang mereka lakukan dan bertemu."

Chung Ha kemudian membicarakan tentang para anggota IOI. "Aku sebenarnya bepergian dengan mereka kemarin. Aku memberitahu mereka bahwa aku akan datang ke 'Everyone’s Kitchen' dan mereka terkejut, 'Kamu akan memasak?'" ujar Chung Ha.

"Aku mengatakan kepada mereka jika respon terhadap masakanku bagus, aku akan membuatnya untuk mereka," ujar Chung Ha. "Jadi respon hari ini harus bagus."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru