Nana dan Jang Ki Yong Saling Tatap Mesra Usai Syuting 'Kill It', Ramai Diminta Pacaran
TV

'Kill It' tamat dengan kematian Jang Ki Yong setelah berhasil membunuh Jung Hae Kyun. Drama itu akan digantikan 'Voice' season 3 mulai 11 Mei mendatang.

WowKeren - "Kill It" sudah resmi tamat di episode ke-12 pada Minggu (28/4). Di episode tersebut, Kim Soo Hyun (Jang Ki Yong) akhirnya membunuh Do Jae Hwan (Jung Hae Kyun) namun membuat dirinya sendiri tewas dibanjiri tembakan polisi.

Begitu tamat, Nana pun tak lupa berpamitan pada penonton setia "Kill It". Pemeran karakter Do Hyun Jin itu mengunggah dua foto manis hitam putih di akun Instagram pribadinya.


Dalam foto pertama, Nana dan Jang Ki Yong terlihat saling menyandarkan kepala dan tersenyum bahagia. Lalu di foto selanjutnya, kedua pemeran utama "Kill It" itu tampak saling bertatapan mesra.

Foto yang dipamerkan Nana itu rupanya diambil saat syuting adegan terakhir di mana Jang Ki Yong tewas. Tampak wajah aktor ganteng itu masih dilumuri oleh darah buatan. Nana sendiri dipostingannya juga tak lupa menuliskan ucapan terima kasih.

Postingan pamitan Nana itu pun banjir komentar antusias netter Indonesia yang meminta mereka pacaran hingga menikah saking cocoknya. Simak deretan komentar netter Indonesia itu berikut ini.

"Tolong main bareng lagi kalo nggak jadian aja gitu bisa ga."

"Ayolah langsung menikah aja."

"Sudahh kalian nikah aja, kami semua yh bayarin nanti:)."

"Duhhh bapee abis nih sy😍😍😍 tatapan mata mrka ga bs boong. Jadian aja deh kalian."

"Dating aja kalian berdua Plisss.. Cocok paraaah."

"Drama yg gak ada kisseu scenenya dan tdk terlalu banyak skinship..cm tatap2an doang tp sukses bikin baper".

Sementara itu, slot Sabtu - Minggu malam yang ditinggalkan "Kill It" akan diisi oleh "Voice" season 3 yang masih dibintangi oleh Lee Ha Na dan Lee Jin Wook. Drama itu akan tayang mulai 11 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...