Joy Red Velvet Malu-Malu Ngomong Bahasa Indonesia, Fans: Imut Banget
Zenith News
Selebriti

Red Velvet melakukan wawancara eksklusif bersama Shopee saat mengunjungi Indonesia untuk konser Korean Wave 2019. Intip imutnya Joy menyapa fans dalam bahasa Indonesia.

WowKeren - Red Velvet memanjakan penggemar Tanah Air lewat wawancara eksklusif bersama Shopee. Wawancara disiarkan secara langsung dengan menampilkan komentar-komentar dari penggemar.

Dalam wawancara, Joy sukses membuat para penggemar dengan cara bicaranya yang imut. Saat itu, ia diminta menyapa penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Halo Indonesia! Halo Indonesia," sapa Joy, berhenti sejenak untuk tertawa karena sorakan yang lain. "Saya.. Saya.. Saya Joy," lanjut bintang drama "The Great Seducer" itu dengan suaranya yang imut.


"Ya ampuuun Joy menggemaskan sekali," komentar penggemar. "Aku ingin mengantongi Joy dan membawanya pulang," tambah penggemar lain. "Ekspresinya saat mendengar sorakan yang lain, hahaha, gemas sekali," sahut yang lain. "Joy imut banget!" pungkas lainnya.

Tak hanya Joy, Wendy juga sukses membuat penggemar gemas karena tingkahnya. MC memintanya mengatakan dua istilah gaul di Indonesia yaitu "gemay" dan "mantap jiwa". Ia pun mengucapkannya dengan ekspresi yang sesuai dengan arti istilah tersebut.

Sebelumnya, Red Velvet sukses menghibur ratusan ReVeluv Indonesia di Lapangan Trans City, BSD City, Tangerang Selatan. Irene dan kawan-kawan menjadi salah satu bintang tamu konser yang bertajuk Korean Wave 2019.

Sementara itu, Red Velvet berjanji akan kembali ke Indonesia di akhir penampilan mereka dalam konser Korean Wave 2019. Konser ini sendiri juga diramaikan oleh sejumlah musisi dan artis tanah air mulai dari Bunga Citra Lestari, Rossa, Judika, Armada dan masih banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru