Kai EXO hingga Lee Si Young Siap Terbang ke Inggris Buat Syuting Reality Show Baru KBS
TV

KBS akan menggarap reality show baru yang berjudul 'Let's Go, Man Soo-Ro' dan para pemain akan mulai syuting di Inggris. Simak rincian lengkapnya berikut ini.

WowKeren - KBS akan segera menggarap reality show baru yang berjudul "Let's Go, Man Soo-Ro". Acara ini akan dibintangi oleh aktor senior Kim Soo Ro.

Kim Soo Ro yang memiliki ketertarikan besar pada sepak bola mengungkapkan kalau dia telah menjadi pemilik dari klub sepak bola kecil di Inggris. Hal ini ia ungkapkan melalui postingan di akun Instagram pribadinya pada bulan Maret lalu.

"Aku telah memenuhi salah satu tujuanku. Tahun lalu, tanpa ada yang tahu, aku telah menjadi pemilik dari klub sepak bola di Inggris," tulisnya di Instagram kala itu. "Setelah memenuhi impianku untuk menjadi pemilik klub, aku akan belajar dengan keras, dan mari kita naik ke liga dengan peringkat yang lebih tinggi!"

Program "Let's Go, Man Soo-Ro" akan mengikuti kegiatan Kim Soo Ro saat ia secara pribadi bertemu dengan para pemain sepak bola di klub barunya, Chelsea Rovers. Dia secara bertahap juga akan belajar bagaimana caranya memimpin sebuah klub sebagai presiden baru.


Menariknya, program ini juga akan menggandeng Kai EXO dan aktris Lee Si Young. Sebab Kai juga memiliki ketertarikan besar pada sepak bola, dan Lee Si Young adalah petinju yang terlatih.

Dengan demikian, Kim Soo Ro, Kai dan Lee Si Young sama-sama memiliki ketertarikan dalam bidang olahraga. Karena itu, mereka akan berangkat ke Inggris dan syuting program "Let's Go, Man Soo-Ro" ini.

Selama di Inggris, mereka akan menghadiri pertandingan Liga Premiere untuk melihat hasrat penggemar sepak bola Inggris secara langsung. Menurut laporan dari OSEN, mereka bertiga akan berangkat ke Inggris pada hari ini, Selasa (30/4).

Meski para pemeran akan memulai proses syutingnya, namun pihak KBS belum mengumumkan tanggal tayang program ini. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel