Kim Nam Gil Soroti Alur 'The Fiery Priest' Yang Terinspirasi Kasus Burning Sun
Xportsnews
TV

'The Fiery Priest' menjadi salah satu drama sukses tahun 2019 karena ratingnya sanggup menembus angka 20 persen. Tim produksi kini dalam tahap perbincangan penggarapan season ke-2.

WowKeren - Beberapa bulan terakhir, pemberitaan di Korea Selatan memang fokus menyoroti kasus Burning Sun. Kelab malam yang juga menyeret nama Seungri itu dituding menggelapkan pemasukan, penjualan narkoba bahkan prostitusi.

Kasus Burning Sun itu pun sempat menjadi salah satu permasalahan yang diangkat dalam drama "The Fiery Priest". Namun drama SBS itu menggunakan nama lain yakni Rising Moon.

Dalam sebuah wawancara yang dirilis belum lama ini, Kim Nam Gil yang menjadi pemeran utama "The Fiery Priest" pun buka suara terkait alur tersebut. "Kurasa kontroversi Burning Sun menjadi masalah yang lebih besar karena masalah sosial dan selebriti ikut terlibat," ungkap Kim Nam Gil.

"Aku memang berpikir rasanya mungkin tidak nyaman untuk menangani kasus (dalam drama) padahal kasusnya di dunia nyata belum terselesaikan. Tapi penulis naskah (Park Jae Bum) sudah memikirkan kasus serupa sebelum kontroversi Burning Sun muncul," sambung Kim Nam Gil.


"Dia pun memang memasukkan elemen-elemen dari kasus Burning Sun, tapi kurasa itu adalah penggabungan hal-hal tidak adil yang mungkin terjadi dalam kenyataan yang cocok dengan kondisi masyarakat kita saat ini," lanjut Kim Nam Gil.

"Pada awalnya aku sangat khawatir soal arah mana yang harus kutuju tapi penulis naskahnya berterus terang. Berbeda dari kekhawatiranku, aku merasa lega karena melihat penonton merasa terbebaskan dengan bagian (kasus yang terinspirasi Burning Sun) itu," pungkas Kim Nam Gil.

Sementara itu, "The Fiery Priest" menjadi salah satu drama sukses tahun 2019 karena ratingnya sanggup menembus angka 20 persen. Karena kesuksesan itu, tim produksi saat ini tengah dalam tahap perbincangan penggarapan season ke-2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru