Kebiasaan 'Narsis' Hwang Minhyun Terungkap, Bertekad Lakukan Hal Ini ke Istrinya Kelak
Xportnews
Selebriti

Hwang Minhyun NU'EST hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru 'Hello Counselor' pada Senin (29/4). Di acara tersebut, kebiasaan unik Minhyun akhirnya terungkap.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Hello Counselor" pada Senin (29/4) malam. Di episode ini, Hwang Minhyun dan Aron NU'EST hadir sebagai bintang tamu.

Dalam acara tersebut, mereka membicarakan banyak hal menarik tentang kehidupan pribadinya. Mereka juga menanggapi orang-orang yang melakukan konsultasi.

Minhyun juga membicarakan tentang kecintaannya pada kebersihan. Dia berkata akan langsung mandi setelah pergi keluar, bahkan jika hanya dari swalayan sekalipun. "Aku akan mandi bahkan jika aku hanya pergi ke swalayan," ungkap mantan member Wanna One tersebut.

Menanggapi perkataan Minhyun, Aron pun mengungkapkan fakta menarik tentang sahabatnya itu. Dia mengatakan jika Minhyun akan berkaca lebih dari 50 kali setiap harinya.


Hwang Minhyun NU\'EST

Koreaboo

"Minhyun biasa menatap cermin lebih dari 50 kali sehari," ujar Aron. Perkataan Aron ini pun langsung membuat semua orang tertawa.

Lee Young Ja kemudian melontarkan pertanyaan ke Minhyun dan menggodanya. "Ketika menikah, kamu tidak akan membuat istrimu kesepian karena terus memandangi cermin kan?" ujar Lee Young Ja.

Minhyun pun memberikan respon lucu untuk menanggapi pertanyaan Lee Young Ja tersebut. Sebab dia mengungkapkan sisi romantis yang akan dilakukan pada istrinya kelak. "Ketika menikah, aku akan menatap istriku dan menggunakan matanya sebagai cermin," kata Minhyun.

Tak pelak, Minhyun pun berhasil membuat penonton meleleh dengan kalimat manis yang dikatakannya. "Bagaimana rasanya membuat orang bertepuk tangan untukmu tidak peduli yang kamu katakan?" tanya Kim Tae Gyun yang membuat semua orang tertawa.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait