IOI Dirumorkan Reuni Dan Bakal Tampil Di KCON 2019, CJ ENM Beri Tanggapan
Musik

Pada Selasa (30/4), Ilgan Sport merilis laporan eksklusif yang menimbulkan kegemparan di kalangan fans. Laporan itu menyatakan bahwa girl grup IOI akan bersatu kembali tahun ini.

WowKeren - Salah satu girl grup besutan acara survival "Produce 101", IOI telah resmi bubar pada Januari 2017 lalu. Seluruh anggotanya kini telah berada di bawah naungan agensi masing-masing dan debut menjadi solois maupun grup baru.

Namun meskipun sudah 2 tahun berpisah, para fans nampaknya masih sangat mengharapkan bahwa grup yang beranggotakan 11 gadis cantik ini bisa bersatu kembali. Mereka berharap suatu saat nanti dapat kembali melihat penampilan IOI sebagai grup dalam satu panggung.

Pada Selasa (30/4), terdapat satu laporan eksklusif dari Ilgan Sport yang menimbulkan kegemparan di kalangan fans. Bagaimana tidak, laporan itu menyatakan bahwa girl grup tersebut akan bersatu kembali tahun ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa IOI berencana untuk menghadiri KCON 2019 di Los Angeles yang akan diadakan pada bulan Agustus sebagai rencana reuni mereka. Selain itu dilaporkan juga bahwa Kim Chung Ha cs akan merilis album baru pada bulan September serta mengadakan konser akhir tahun.

Namun Jeon Somi dilaporkan tidak akan dapat berpartisipasi dalam reuni tersebut. Hal ini dikarenakan penyanyi itu sedang sibuk mempersiapkan debut solonya di bawah agensi barunya, Black Label.


Menanggapi laporan tersebut, CJ ENM selaku penyelenggara KCON memberikan pernyataan kepada media. Dalam pernyataan tersebut, perwakilan CJ ENM mengungkapkan bahwa line-up untuk KCON 2019 pada Agustus di Los Angeles sendiri masih belum diputuskan.

"Tidak ada yang dikonfirmasi mengenai line-up untuk KCON 2019 di Los Angeles pada bulan Agustus," ungkap perwakilan CJ ENM. "Kami saat ini sedang memeriksa rumor yang terkait dengan kehadiran IOI."

Selain itu, seorang perwakilan IOI juga ikut buka suara untuk menanggapi rumor tersebut. Menurut pernyataan perwakilan tersebut rencana untuk reuni memang sudah lama terpikirkan, namun sampai saat ini masih belum dikonfirmasi mengenai jadwal tepatnya.

"Memang benar bahwa kami saat ini sedang mendiskusikan rencana reuni IOI," ungkap perwakilan IOI "Tetapi sampai saat ini belum ada yang dikonfirmasi."

Para anggota IOI sendiri kini tengah disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Beberapa dari mereka telah debut dengan grup baru dibawah naungan agensi mereka seperti Yoo Yeonjung yang kini tergabung dalam grup WJSN (Cosmic Girls) dan Kim Sohye yang sedang mendalami bidang akting.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru