Kim Nam Gil Ngebet Garap Season Kedua dari 'The Fiery Priest' Namun Khawatirkan Hal Ini
TV

'The Fiery Priest' meraih kesuksesan yang luar biasa selama penayangannya. Kru produksi dan para aktor pun berencana untuk memproduksi sekuel kedua drama ini.

WowKeren - Aktor tampan Kim Nam Gil baru-baru ini sukses membintangi drama SBS yang berjudul "The Fiery Priest". Dalam drama ini, dia beradu akting dengan Honey Lee dan Kim Sung Kyun.

"The Fiery Priest" sendiri menceritakan tentang seorang pendeta Katolik pemarah bernama Kim Hae Il yang diperankan oleh Kim Nam Gil. Dia berusaha keras untuk menyelidiki kematian misterius seorang pastor senior.

Dia pun akhirnya bekerja sama dengan detektif polisi bodoh bernama Koo Dae Young yang diperankan oleh Kim Sung Kyun. Meski keduanya kerap terlibat perdebatan karena hal sepele, namun di akhir cerita mereka akhirnya berhasil menyelesaikan kasus tersebut.

Karena meraih kesuksesan yang luar biasa, kru produksi berharap akan memproduksi sekuel drama ini. Meski hal itu belum diputuskan, namun Kim Nam Gil juga mengungkapkan ketertarikannya pada sekuel drama ini.


"Para kru berbicara tentang season kedua drama ini dari sekitar episode 17 atau 18," tutur Kim Nam Gil. "Itu bukan drama yang kami buat dengan mempertimbangkan musim."

"Ketika kami pergi liburan sebagai hadiah karena kesuksesan drama ini, para aktor membicarakannya dan responnya positif," imbuhnya. "Kami mengatakan bahwa kami ingin bergerak maju tanpa ada dari kami yang pergi dan tanpa menambahkan orang lain ke jajaran pemain."

Kim Nam Gil kemudian mengungkapkan kekhawatiran yang dimilikinya tentang season kedua drama ini. Sebab dia ingin pesan musim kedua drama ini bisa tersampaikan dengan baik.

"Memang benar bahwa aku memiliki banyak kekhawatiran tentang apa yang bisa ku perlihatkan dan apa yang bisa kami bawa ke musim kedua," tuturnya. "Kami tidak memiliki banyak harapan untuk rating 'The Fiery Priest', tapi itu ternyata berjalan dengan sangat baik."

"Ku pikir musim kedua adalah tentang kisah yang ingin kita sampaikan dengan benar," ujarnya. "Kami menyebutkan bahwa kami tidak ingin menunggu terlalu lama. Tapi itu bukan sesuatu yang bisa kita kontrol."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel