Member Jepang IZ*ONE Bakal Muncul di 'Idol Room' Twice, Netter Soroti Reaksi Yabuki Nako
TV

Yabuki Nako merupakan member Jepang IZ*ONE yang dikenal sebagai fans setia Twice. Netter bercanda menyebut Nako akan pingsan hingga tidak meminta bayaran kemunculannya.

WowKeren - "Idol Room" memang sudah menjadwalkan akan menayangkan episode Twice selama dua pekan berturut-turut. Ini juga sekaligus menjadi episode spesial perayaan ulang tahun pertama dari program JTBC itu.

Episode perdana Twice sudah ditayangkan pekan lalu. Di episode tersebut, Jihyo cs menunjukkan kemampuan mereka menari yang cukup menakjubkan hingga menjalani tes kekompakan.

"Idol Room" episode Twice yang kedua pun bakal ditayangkan pada Selasa (30/4) malam ini. Jelang tayang, tim produksi memberikan bocoran soal bintang tamu lain yang akan datang selain Twice.

Mereka yakni para member Jepang IZ*ONE mulai dari Miyawaki Sakura, Yabuki Nako hingga Honda Hitomi. Kabar ini pun langsung dibanjiri komentar netter yang tak sabar menyaksikan interaksi dua member girl grup besar tersebut.


Netter juga paling penasaran dengan reaksi Yabuki Nako nanti saat melihat Twice. Pasalnya sudah menjadi rahasia umum jika member bertubuh mungil itu dikenal merupakan fans setia Tzuyu cs.

"Nako, mimpimu jadi nyata," tulis seorang netter. "Kolaborasi TWICE x IZ*ONE," sambung netter lain. "Nako hati-hati agar tidak pingsan," sahut netter lain. "Nako: Aku tidak akan mau menerima bayaran kemunculanku kali ini," sambung netter lain. "Wow," pungkas yang lain.

Sementara itu, member IZ*ONE saat ini memang tengah gencar wara-wiri di berbagai acara TV karena untuk sekaligus mempromosikan comeback dengan lagu utama "Violeta". Menariknya, Jang Won Young cs sudah berhasil meraih 7 piala kemenangan di berbagai acara musik untuk comeback kali ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru