Ayu Dewi Gelar Pengajian 4 Bulan Kehamilan, Senyum Sang Suami Yang Biasanya Kaku Jadi Sorotan
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Digelar sederhana, intip potret pengajian 4 bulan Ayu Dewi menyambut calon buah hatinya yang ketiga, seperti yang telah dibagikan dalam akun Instagram berikut ini.

WowKeren - Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau saat ini tengah menanti buah cinta mereka yang ketiga. Melalui unggahan dalam akun Instagram, Ayu memamerkan beberapa momen berkesan saat menggelar pengajian empat bulan untuk calon buah hatinya pada Minggu (28/4).

Dalam foto tersebut terlihat acara pengajian empat bulanan untuk sang buah hati digelar cukup sederhana. Nampak dekorasi bunga bernuansa putih dan dedaunan yang menghiasi.

Di acara pengajian tersebut, Ayu tampak mengenakan dress cantik berwarna abu-abu senada dengan putri sulungnya, Aqilah. Sementara itu, Regi dan putra bungsu mereka, Aqlan nampak memakai baju setelan berwarna biru tua.

Di slide kedua, nampak ayahanda Ayu yang ikut hadir. Ia juga kompak memamerkan senyum semringah bersama Ayu dan sang menantu serta dua cucunya. Sedangkan dalam foto ketiga, terlihat jelas senyum kebahagiaan yang terpancar dari Ayu, Regi dan ayahanda Ayu.

Ayu Dewi menyebut pengajian 4 bulanan tersebut membuatnya begitu senang. Ia juga memohon agar selalu diberi kesehatan dan kelancaran untuk dirinnya dan sang calon buah hati hingga persalinan kelak.


"Alhamdulilllah, pengajian 4 bulanan yang sangat membahagiakan," tulis Ayu di postingannya. "In syaa Allah smoga smua dimudahkan,dilancarkan dan selalu dalam Ridho Rahmat dan Barokah Mu Ya Rab Aamiin Aamiin Ya Rabbal Aalaminn. Mohon doanya selalu yesss."

Unggahan Ayu tersebut langsung mendapat komentar positif dari sejumlah warganet dan para rekan artis. Namun beberapa netter nampak salah fokus pada ekspresi senyum semringah yang ditampilkan oleh Regi. Padahal selama ini diketahui Regi adalah sosok yang kaku dan susah tersenyum.

"Woww congratzzz kakkk," tulis Patricia Gouw melalui akun @patriciagouw. "Congrats dear..Sehat2 ibu jg baby nya," sambung Mayangsari lewat akun @mayangsaritrihatmodjoreal. "Aduuhhuhhhh BuaYuuuuu selamat Yaaa.... aku Ikut BAhagiaaa semoga sehat selalu," tambah Acha Septriasa melalui akun @septriasaacha.

"Lama banget ngeliatin foto yg bu ayu ketawa sama pak regi.... ikut bahagia liatnya," komentar akun @viv***. "Kalo pak regi ketawa gatau kenapa ikut seneng aja gitu bu ayu @mrsayudewi abisnya jarang buangettt liat foto ketawa nya...sehat2 bu ayu&kluarga Aamiin Ya Allah," tambah akun @siti***. "Koq aku suka ya liat slide ke-3 kak @mrsayudewi..lepas bgt ketawanya misua.." imbuh akun @suinta***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru