Komentar Cerdas Hailey Baldwin Saat Kulitnya Dikritik Terlalu Gelap
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey Baldwin dan suaminya, Justin Bieber, diketahui baru saja menikmati liburan musim panas ke Bahama usai keduanya menghadiri festival musik Coachella 2019.

WowKeren - Tampaknya segala pemberitaan tentang Hailey Baldwin memang tak pernah lepas dari sorotan haters. Termasuk saat istri Justin Bieber ini membagikan momen liburannya ke Bahama beberapa waktu lalu.

Dalam liburan romantis ini, Hailey dan Justin tampak begitu menikmati suasana musim panas dengan bersantai, bermain air, serta berjemur di bawah terik matahari. Oleh karena itu, rasanya tak mengejutkan jika kulit Hailey berubah warna menjadi lebih gelap.

Hailey sendiri tak sungkan memamerkan potret kulitnya yang menggelap melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto yang dibagikan, model berusia 22 tahun ini tampak menunjukkan bagian perut hingga pahanya. Hailey sendiri hanya membalut tubuhnya dengan bikini berwarna tosca.

Namun alih-alih mendapat pujian akibat tubuh seksinya dalam balutan bikini, sejumlah netizen justru menyoroti warna kulitnya dan melontarkan kritik. Banyak yang mengaku tak suka melihat perubahan warna kulit model cantik tersebut yang dinilai terlalu gelap.


Namun seakan membungkam para haters yang mengomentari warna kulitnya, Hailey pun memberikan jawaban cerdas. Melalui fitur Instagram Story, wanita kelahiran tahun 1996 ini mengunggah fotonya yang sedang tiduran sembari tersenyum manis.

Melengkapi unggahannya, Hailey tak lupa memberikan sedikit "sentilan" pada para haters yang mengkomplain perubahan warna kulitnya. "Jadi, hari ini internet marah padaku karena kulitku berwarna terlalu gelap. Aku akan berusaha untuk tidak terlalu banyak berjemur di liburan berikutnya," tulis Hailey melengkapi foto yang dibagikannya.

Komentar Cerdas Hailey Baldwin Saat Kulitnya Dikritik Terlalu Gelap

Instagram

Di sisi lain, Justin dan Hailey sendiri memang menikmati momen liburan mereka usai menghadiri Festival Musik Coachella yang berakhir pada pekan lalu. Dalam festival musik kenamaan tersebut, Justin sempat tampil secara dadakan di sela pertunjukan Ariana Grande. Musisi asal Kanada tersebut membawakan salah satu hits miliknya, "Sorry", serta mengumumkan perilisan album baru di akhir penampilannya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait