Henry Umumkan Comeback Pertamanya Pasca Tinggalkan SM Entertainment
Instagram/henryl89
Musik

Henry terakhir kali merilis lagu solonya pada bulan Februari 2018 dengan lagu berjudul 'Monster'. Single kali ini akan menjadi comeback pertama Henry pasca meninggalkan SM Entertainment.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar Henry. Pasalnya penyanyi kelahiran 1989 ini baru saja mengumumkan akan melakukan comeback pertamanya di tahun 2019. Ini juga merupakan comeback pertama Henry pasca menyelesaikan kontrak dengan SM Entertainment pada Agustus 2018 lalu.

Pada hari Selasa (30/4) label Henry, Monster Entertainment Group mengungkapkan bahwa penyanyi yang lahir di Toronto ini akan merilis single pra-rilis miliknya pada bulan Mei. "Henry akan merilis single pra-rilis pada 9 Mei mendatang," ungkap perwakilan agensi.

Henry Umumkan Comeback Pertamanya Pasca Tinggalkan SM SM SM SM Entertainment

Allkpop

Single tersebut nantinya merupakan salah satu lagu yang akan terdapat dalam album masa depan milik Henry. Sebelumnya, pemilik nama Henry Lau ini telah mengisyaratkan comeback dalam penampilannya di variety show berjudul "Idol Room".


Henry terakhir kali merilis lagu solonya pada bulan Februari 2018 dengan lagu berjudul "Monster". Comeback-nya kali ini akan menjadi comeback pertama Henry pasca meninggalkan agensi lamanya, SM Entertainment.

Seperti yang diketahui, Henry memulai karirnya dengan debut bersama Super Junior-M pada 2008. Sebelumnya Henry juga muncul dalam MV Super Junior bertajuk "Don't Don" yang dirilis pada 2007. Selama perjalanan karirnya, Henry pernah merilis beberapa album solo termasuk "Trap".

Selain sukses menjadi penyanyi, Henry juga diketahui aktif dalam bidang akting. Penyanyi keturunan Hong Kong ini diketahui telah membintangi 3 film. Film tersebut antara lain "Final Recipe" (2013), "Double World" (2019) dan "A Dog's Journey" (2019) sebagai pengisi suara.

Setelah 10 tahun bergabung bersama dengan SM Entertainment, Henry akhirnya memutuskan meninggalkan agensi tersebut pada Agustus 2018 lalu. Hengkangnya Henry ini dikarenakan penyanyi tersebut memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait