Kai EXO Kejar-Kejaran Bareng Ponakan Cewek, Fans: Calon Suami Idaman
iMBC
Selebriti

Kai EXO mengunggah video singkat tapi sukses membuat para penggemar gemas. Video memperlihatkan interaksi idol kelahiran 1994 tersebut dengan keponakannya.

WowKeren - Kai EXO tidak begitu rajin menyapa penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Namun postingan pemilik nama Kim Jongin itu tak pernah gagal menarik perhatian.

Seperti hari ini, Selasa (30/4), Kai mengunggah video singkat tapi sukses membuat para penggemar gemas. Video memperlihatkan interaksi idol kelahiran 1994 itu dengan keponakannya.

Dalam video, kita bisa melihat Kai berjalan di belakang keponakan perempuannya yang berlari. Namun saat sampai di persimpangan jalan, Kai berbelok sambil berlari sementara keponakannya mengejar dari belakang.


Para penggemar yang menyaksikan tentu saja gemas. Banyak yang memuji Kai sayang keponakan. Tidak sedikit juga yang menyebutnya calon suami idaman.

"Kok aku halu ya bayangin aku lagi ngerekam suami dan anak, hahaha," komentar penggemar. "Aku melihat masa depan dalam video ini," tambah penggemar lain. "Khayalanku melanglang buana seketika," sahut yang lain. "Calon suami idaman," pungkas lainnya.

Belum lama ini Kai berlibur ke Cebu, Filipina bersama Taemin SHINee, Ravi VIXX, Ha Sungwoon, Timoteo HOTSHOT serta seorang non-selebriti bernama Kwon Ho. Sayangnya Jimin BTS yang juga anggota geng tak bisa bergabung karena sibuk mempromosikan comeback "Map of the Soul: Persona".

Sementara itu, Kai diumumkan bergabung dengan reality show baru KBS berjudul "Let's Go, Man Soo-Ro". Ia akan menemani aktor senior Kim Soo Ro serta aktris Lee Si Young. Sayangnya pihak KBS belum mengumumkan tanggal tayang program ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait