Xiumin EXO Siap Rilis Single Solo 'You' untuk SM Station Jelang Wamil
Twitter/SMmakesitLive
Musik

Hari ini, Selasa (30/4), SM Entertainment mengumumkan kalau Xiumin akan menjadi penyanyi berikutnya setelah Chanyeol yang merilis single solo lewat SM Station.

WowKeren - SM Entertainment masih memanjakan para penggemar lewat proyek musik SM Station. Sebelumnya, SM Station menghadirkan single solo Chanyeol EXO yang bertajuk "SSFW" yang dirilis 25 April lalu.

Setelah Chanyeol, member EXO lainnya siap merilis karya solo lewat proyek SM Station. Hari ini, Selasa (30/4), SM Entertainment mengumumkan kalau Xiumin akan menjadi penyanyi berikutnya yang merilis single.

Xiumin akan hadir dengan lagu solo bertajuk "You", yang rencananya akan dirilis pada 9 Mei mendatang. Perilisan lagu solo dari penyanyi kelahiran 1990 tersebut bertepatan dengan momen saat dirinya menjalani wajib militer.


Di hari yang sama, SM merilis teaser untuk single "You" lewat akun Instagram resmi @smtownstation. Teaser tersebut berupa video saat Xiumin menuliskan sesuatu di buku catatan sambil berbaring di kasur.

Sementara itu, Xiumin akan memulai tugas wajib militer pada 7 Mei mendatang. Pemilik nama asli Kim Minseok itu akan menjalani pelatihan dasar militer sebelum mulai bertugas sebagai tentara aktif.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel