Suho Pamer Foto Bareng EXO-CBX di Backstage Konser, Dandanan Kocak Jadi Perhatian
Twitter
Selebriti

Suho membagikan fotonya bersama Xiumin, Baekhyun dan Chen yang diambil di backstage konser Jepang EXO-CBX lewat akun Instagram @kimjuncotton miliknya pada Senin (29/4).

WowKeren - EXO-CBX menggelar konser encore bertajuk "Magical Circus 2019 Special Edition" yang digelar di dua kota di Jepang, Saitama dan Kobe. Ini merupakan penutup dari rangkaian tur konser subunit EXO itu yang digelar tahun lalu.

Kobe menjadi persinggahan terakhir dari konser "Magical Circus 2019 Special Edition" yang digelar selama 3 hari pada 27-29 April. Pada gelaran terakhir Senin (29/4) kemarin, Suho datang untuk memberikan dukungan.

Di hari yang sama, Suho membagikan fotonya bersama Xiumin, Baekhyun dan Chen lewat akun Instagram @kimjuncotton miliknya. Foto tersebut diambil di backstage konser.


Dalam foto yang diunggahnya, Suho berpose diapit Baekhyun dan Chen. Leader EXO yang lahir pada 1991 itu tampak mengenakan atasan kaus putih, blazer dan kacamata hitam serta menampilkan ekspresi kocak ke arah kamera.

Postingan Suho ini tentu saja mengundang perhatian dari para fans. Menariknya, fans dibuat salah fokus dan tertawa melihat dandanan serta pose pemilik nama asli Kim Junmyeon itu.

"Suho kelihatan seperti ayah mereka hahaha," komentar fans. "Papa ngganter anak anaknya sekolah ni," kata fans lainnya. "Haaaa aku kira itu tukang pijit utk cbx ternyata leader ganteng," ujar yang lain.

Sementara itu, Xiumin akan memulai tugas wajib militer pada 7 Mei mendatang. Pemilik nama asli Kim Minseok itu akan menjalani pelatihan dasar militer sebelum mulai bertugas sebagai tentara aktif.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait