Sooyung SNSD Ungkap Rasanya Sering Mengumpat di Film 'Girl Cops'
Film

'Girls Cop' menceritakan dua detektif wanita yang bekerja sama untuk menyelesaikan kasus kejahatan seks digital. Film ini dijadwalkan tayang perdana pada 9 Mei mendatang.

WowKeren - Sooyoung memang ikut ambil bagian dalam film "Girl Cops". Meski bukan pemeran utama, peran member Girls' Generation itu tergolong cukup penting di film bertema kepolisian tersebut.

Menariknya, Sooyoung mendapatkan peran yang cukup menantang yakni karakter yang gemar mengumpat. Dalam jumpa pers jelang penayangan "Girl Cops", kekasih Jung Kyung Ho itu pun membeberkan perasaannya ketika melakoni dialog mengumpat.

"(Dialog) umpatan itu meninggalkan kesan dari awal. Jika aku mulai membintangi film, aku ingin memulainya dengan karakter yang unik dan dialog pertama itu begitu mempengaruhi," ungkap Sooyoung.

"Aku memutuskan mengambil peran ini karena dialog pertama itu. Saat proses pembacaan naskah, kupikir umpatan itu harus keluar dari mulutku dengan cara yang sangat alami. Secara pribadi, aku memiliki kepercayaan diri aku bisa melakukannya dengan baik, tapi selama proses syuting, sutradara Jung Da Won khawatir kalau aku merasa gugup," imbuh Sooyoung.


"Dia bilang padaku untuk hidup liar (saat syuting) sebelum kembali (ke dunia nyata). Setelah proses syuting 'Girl Cops' selesai, ada kerusakan yang terjadi padaku karena cara berbicara karakterku menempel padaku tapi cara bicaraku yang biasa sudah kembali sekarang," sambung Sooyoung.

"Ini agak memberatkan bagi seseorang yang punya latar belakang girl grup sepertiku tapi aku menantang diriku sendiri karena aku menginginkan karakter ini," pungkas Sooyoung.

Sementara itu, "Girls Cop" menceritakan dua detektif wanita yang bekerja sama untuk menyelesaikan kasus kejahatan seks digital. Film ini dijadwalkan tayang perdana pada 9 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru