J-Hope BTS dan Halsey Pamerkan Gelang Kembaran, Pertanda Apa?
Naver
Selebriti

Salah satu member, J-Hope, punya gelang yang bentuknya sama persis dengan milik penyanyi solo Halsey. Keduanya juga sama-sama memamerkannya hari ini, Selasa (30/4).

WowKeren - Bangtan Boys merilis album terbaru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: Persona" pada 12 April lalu. Album tersebut memuat title track berjudul "Boy With Luv" di mana grup beranggotakan 7 orang itu berkolaborasi dengan Halsey.

Para member BTS masih menjaga pertemanan dengan Halsey hingga kini. Terbukti, salah satu member, J-Hope, punya gelang persahabatan yang bentuknya sama persis dengan milik penyanyi solo kelahiran 1994 itu.

J-Hope BTS dan Halsey Pamerkan Gelang Kembaran, Pertanda Apa?

Instagram

Hari ini, Selasa (30/4), Halsey mengunggah sebuah postingan via Instagram Story. Pemilik nama lengkap Ashley Nicolette Frangipane tersebut memamerkan foto gelang cantik berkilauan berwarna pink.


Bersama postingan tersebut, Halsey menuliskan kata "Persahabatan" dalam bahasa Korea. Penyanyi yang memulai karirnya pada 2014 itu juga menambahkan caption, "Akhirnya bisa memberikan ini pada semuanya."

J-Hope BTS dan Halsey Pamerkan Gelang Kembaran, Pertanda Apa?

Instagram

Di hari yang sama, J-Hope juga mengunggah video lewat akun Twitter @BTS_twt. Dalam video tersebut, ia menunjukkan gelang pink berkilauan seperti yang dipamerkan Halsey sebelumnya dan menulis, "Terima kasih!"

Melihat caption yang ditulis Halsey, nampaknya J-Hope bukan satu-satunya yang dihadiahi gelang persahabatan tersebut, tetapi semua member. Melihat kedekatan para member BTS dan Halsey ini, para fans pun ikut memberikan dukungan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru