Adhiyat Si Ian 'Pengabdi Setan' Mendadak Jago Masak Gara-Gara 'Koki Koki Cilik 2'
Siaran Pers
Film

Usai 'Koki Koki Cilik', MNC Pictures merilis sekuelnya bertajuk 'Koki Koki Cilik 2' dan menggaet Adhiyat yang merupakan pemeran Ian di film horor 'Pengabdi Setan'.

WowKeren - Adhiyat, salah satu artis cilik yang sedang naik daun berkat film "Pengabdi Setan" mengaku sangat senang bisa berakting di film terbaru "Koki Koki Cilik 2". Setelah sebelumnya ia berakting di film bertema horor, Adhiyat merasa menemukan peran yang pas untuk dirinya.

Dalam film yang disutradarai Viva Westi itu, Adhiyat berperan sebagai Adit. Sosok Adit ini merupakan perantara dari kisah sebenarnya antara Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan Chef Evan (Christian Sugiono). Kedua chef tersebut, ternyata punya cerita masa lalu yang tak disangka para alumni coking camp.

"Aku menerima peran sebagai Adit karena sebenarnya Adit adalah anak yang penyayang, peduli, tegar dan baik hati. Namun ia selalu dilihat sombong oleh teman-temannya para alumni cooking camp. Sebenarnya Adit itu gengsian orangnya," ujar Ahdiyat lewat press release yang diterima WowKeren, pada Selasa (30/4).


Adit memang tanpa sengaja ikut dalam petualangan seru Bima (Farras Fatik) dan para alumni cooking camp lainnya menyelamatkan tempat bersejarah bagi mereka itu. Cooking camp tengah mengalami masalah, terancam ditutup pemilik lahan.

Sebenarnya Adit yang diantar ke cooking camp oleh Tante Adel (Kimberly Ryder), bertujuan untuk belajar memasak. Namun ternyata ia pun harus terlibat dalam misi menyelamatkan cooking camp. "Adit sebenarnya senang mendapatkan banyak teman di cooking camp, namun ia memang gengsi untuk mengakuinya," terang Adhiyat.

Bagi Adhiyat, syuting "Koki Koki Cilik 2" memang menyenangkan. Banyak pengalaman baru diperoleh, salah satunya adalah memasak. "Aku sih sebenarnya nggak begitu hobi masak. Tapi semenjak di 'Koki Koki Cilik 2', aku dapat pengalaman pertama diajarkan cara masak. Jadi lumayan suka dengan masak," terang Ahdiyat sambil tersenyum. "Gara-gara film ini aku jadi tahu cara masak dan pengin juga bisa jago masak, meski nggak punya cita-cita jadi chef juga," ujar Ahdiyat.

Petualangan Adhiyat dan para pemain "Koki Koki Cilik 2" lainnya bisa disaksikan di bioskop Tanah Air pada masa liburan sekolah, pada bulan Juni mendatang. Film tersebut merupakan sekuel dari "Koki Koki Cilik" pertama yang diproduksi oleh MNC Pictures.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru