Dispatch Rilis Pujian Terlebay Untuk Taeyong NCT Yang Ditulis Fans
Twitter
Selebriti

Dispatch melaporkan jika sederet pujian terlebay itu akan dibaca langsung oleh Taeyong. Pemenang sayembara itu akan mendapatkan hadiah langsung dari Taeyong.

WowKeren - Dispatch beberapa waktu lalu memang sempat membuat sayembara menarik. Salah satu media besar Korea Selatan itu meminta fans untuk membuat komentar pujian terlebay untuk Taeyong NCT.

"Kami mencari Ncitizens (sebutan fans NCT) yang paling obsesif. Tidak ada batasan seberapa panjang pujian itu. Ayo semuanya menjadi gila," tulis Dispatch di Naver V App.

Simak beberapa di antara pujian terlebay fans yang dirilis Dispatch berikut ini:

"Bahkan rambut-rambut halus di wajahnya bersinar begitu terang sampai membuatku buta. Dia tetap tampan bahkan saat aku melihatnya sambil berguling ke depan dan ke belakang."

"Fitur wajah Taeyong lebih jelas dari masa depanku."


"Begitu nenekku melihat Taeyong, penyakit artritisnya (peradangan sendi kronis) sembuh. Nenekku bahkan bisa berlari maraton besok."

"Fakta bahwa tidak ada cara untuk tidak mencintai Taeyong adalah teori akademis yang tidak bisa dipungkiri."

"Aku mendapat facelift (perawatan untuk mengencangkan) wajah gratis hanya dengan melihat wajah Taeyong."

"Aset terbaik Korea adalah Taeyong."

Sementara itu, Dispatch melaporkan jika sederet pujian terlebay yang ditulis fans itu akan dibaca langsung oleh Taeyong. Pemenang sayembara itu akan mendapatkan hadiah imut langsung dari pelantun "Regular" tersebut. Bagaimana menurutmu? Manakah pujian terlebay versi pendapatmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru