Fans Desak Big Hit Beri Penjelasan Soal Nama Fandom Resmi TXT Sama dengan Tiffany
Selebriti

Hingga kini penggemar belum menerima pernyataan resmi dari Big Hit Entertainment terkait masalah nama fandom TXT yang sama dengan milik Tiffany yaitu 'Young One'.

WowKeren - Big Hit Entertainment baru saja mengumumkan nama fandom resmi TXT. Sayangnya nama fandom grup junior BTS (Bangtan Boys) tersebut menuai protes karena sama dengan milik Tiffany.

Sebelum mengumumkan nama fandom resmi, para penggemar mengirimkan nama untuk dipertimbangkan selama dua minggu. Semua usulan nama dibaca dan dipertimbangkan langsung oleh member TXT. Pada akhirnya, semua member sepakat dengan nama "Young One".

Masalahnya, "Young One" telah diklaim Tiffany sebagai nama fandom resminya selama berkarier solo. Member Girls' Generation itu menyebut para penggemarnya dengan "Young One" dalam beberapa kesempatan seperti konser dan postingan media sosial.

Hampir seminggu telah berlalu sejak pengumuman nama fandom TXT, tapi hingga 1 Mei penggemar belum menerima pernyataan resmi dari Big Hit Entertainment sehubungan dengan masalah ini. Mereka pun mendesak agensi untuk segera memberi penjelasan dengan tagar "BigHitWeJustWantFeedback" (Big Hit kami hanya meminta respon).


"Tidak peduli apa hasilnya nanti, hal terpenting adalah respon dari Big Hit (menandai akun Twitter resmi agensi). Mungkin mereka sudah membuat nama tersebut dilindungi hak cipta tapi mereka harus memberikan respon terhadap hal ini jika tidak, masalah tidak akan terselesaikan sendiri," komentar salah satu penggemar.

"Kupikir agensi pasti paham. Aku tidak tahu bagaimana proses pekerjaan mereka. Tapi aku tidak tahan lagi. Aku melihat banyak komentar buruk tentang TXT. Jika kalian melihat tagar ini dan pesan kami. Bisakah kalian segera membantu kami? Terima kasih banyak," tambah penggemar lain.

"Aku hanya tidak ingin TXT menjadi sasaran kebencian padahal itu bukan salah mereka. Big Hit tolong segera beri penjelasan, jangan diam saja karena hanya akan merugikan TXT. Kami akan menerima apapun hasilnya," pungkas lainnya.

Baik penggemar TXT maupun Tiffany berharap Big Hit Entertainment akan mengatasi masalah ini segera untuk menghentikan perang penggemar sebelum dimulai. Sejauh ini TXT masih belum mendapatkan komentar negatif berkaitan dengan nama fandom.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait