Laudya Cynthia Bella Nikmati Syuting film 'Ambu' Tanpa Internet dan Ponsel Pintar
Press Rilis
Film

'Ambu' merupakan proyek film terbaru Laudya Cynthia Bella yang juga dibintangi oleh Widyawati, Endhita, serta Baim Wong. Simak tanggal tayang film 'Ambu' pada bulan Mei ini.

WowKeren - Bermain di film "Ambu", aktris cantik Laudya Cynthia Bella bisa menikmati keindahan alam Suku Baduy Luar di kawasan Lebak, Banten. Ya, Bella telah merampungkan syuting film terbaru garapan sutradara Farid Dermawan di bawah naungan rumah produksi Skytree Pictures tersebut yang diketahui mengangkat keindahan alam Suku Baduy Luar berjudul "Ambu".

Bella menceritakan bahwa ketika menerima peran Fatma di film "Ambu", ia sudah mengetahui dari banyak buku dan cerita orang tentang keberadaan Suku Baduy Luar. Selama dua minggu penggarapan film "Ambu", Bella harus rela "meninggalkan" rumah dan Engku Emran, suaminya, di Kuala Lumpur, Malaysia, untuk menetap bersama warga Baduy Luar.

"Meski tahu disana (Baduy Luar) tidak ada listrik dan sinyal, aku menikmati banget," ungkap Bella. Tak hanya itu, Bella juga mengaku senang walau tak bisa menggunakan smartphone karena tidak adanya sinyal.


Tanpa ponsel pintarnya, Bella serta para pemain film Ambu lain di antaranya Widyawati dan Endhita bisa hidup berdekatan bersama warga Baduy Luar dan menikmati keindahan alam di sana. "Kalau bosan, main saja sama anak-anak Baduy. Seru banget," tutup Bella.

Dalam film "Ambu", Bella juga akan beradu akting dengan Baim Wong. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 16 Mei mendatang di bioskop-bioskop Tanah Air.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru