Ditanya Soal Perasaan Bridal Shower, Syahrini Cemong Ngaku Cacat Mental
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Salah satu stasiun televisi baru saja menayangkan prosesi lengkap pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Acara yang bertajuk 'Restu Hingga Akhir' itu juga menyiarkan momen bridal shower unik mereka.

WowKeren - Salah satu stasiun televisi baru saja menayangkan semua prosesi lengkap pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Acara yang bertajuk "Restu Hingga Akhir" itu bahkan menyiarkan dokumentasi pribadi Syahrini saat mendapat kejutan bridal shower dari sahabat-sahabatnya.

Dalam sebuah cuplikan video, terlihat Syahrini dan Reino kompak didandani jelek dan cemong. Mereka bahkan dipaksa turun ke jalan dengan dandanan seperti itu.

Pelantun lagu "Sesuatu" itu terlihat memakai kaus bertuliskan "Bride To Be" lengkap dengan rambut palsu warna merah muda serta syal bulu-bulu warna senada. Tak kalah cemong, Reino pun didandani serupa dengan wajah penuh lipstik dan kalung bulu-bulu.

Usai berkeliling di tempat umum, Syahrini dan Reino ditanya oleh para sahabatnya soal perasaan mereka. "Bagaimana perasaannya?" tanya para sahabat mereka.

Syahrini pun menjawab dengan nada lirih lantaran bibirnya dipenuhi lipstik. Ia mengaku biasa saja dan merasa seperti orang cacat mental. "Sama aja kan, cacat mental ya," balas Syahrini seraya diiringi suara tawa para sahabatnya.


Sementara, Reino yang berdiri di samping Syahrini pun tampak tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Sepanjang video, Reino terlihat tersenyum lebar sembari memandangi sang calon istri.

Postingan yang diteruskan oleh akun fans Syahrini itu sontak dibanjiri beragam respon warganet. Sebagian besar mengaku gemas dengan pasangan yang kini sudah resmi menjadi suami istri itu. Ada pula yang menyoroti tingkah Reino yang tak bisa berhenti tertawa.

"Salfok ma suami..yg ketwA teruus liat bini nya," kata netter. "Sumpah minn ketawa mulu kocak teh incess mahhh," sahut yang lain. "Lucu lihat bang reno mau aja di kerjain, nggak apa ya bang reno buat kenangan seumur hidup," kata lainnya.

"Aku mah mo pada ngomongin apa tentang incess gak ngaruh. Yang jelas aku suka..suka..sama inces ma bang reino..sukses..seshat..bahagia selalu n jadi kluarga SAMAWA sampai akhirat. Aamiin yaa Robb," tambah lainnya. "Jodoh banget...namapun sama....reno-rini.....hebat kan," tulis lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru