Park Shin Hye Super Girang Berlarian di Jalanan Inggris, Fans Ikut Bahagia
Selebriti

Aktris cantik Park Shin Hye membagikan beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya pada Rabu (1/5). Foto-fotonya kali ini diambil saat dia berlibur di negara Inggris.

WowKeren - Aktris cantik Park Shin Hye saat ini sedang berlibur di negara Inggris. Untuk menghabiskan waktu santainya, Park Shin Hye ditemani oleh adik laki-lakinya.

Pada Rabu (1/5), Park Shin Hye kembali membagikan foto perjalanannya di negara tersebut. Kali ini, dia memposting dua foto sekaligus dalam satu kiriman.

Di foto tersebut, Park Shin Hye terlihat sedang berlarian di depan sebuah bangunan besar. Dia juga tampak sangat bersenang-senang dan menghabiskan waktunya dengan baik.

Di foto itu sendiri, Park Shin Hye terlihat mengenakan atasan berbahan jeans yang dipadukan dengan celana berwarna hitam. Dia juga tampak mengenakan sepatu berwarna putih.


Karena tampak seperti sedang berlari, rambut Park Shin Hye terbang terhempas angin. Selain itu, dia juga terlihat mengangkat salah satu kakinya. Sementara di bagian keterangan fotonya, Park Shin Hye mengatakan kalau adiknya merasa malu.

Postingan kekasih dari aktor Choi Tae Joon ini pun langsung diramaikan oleh komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang merasa bahagia melihat Park Shin Hye sangat bersenang-senang selama berlibur.

"Itu sangat menggemaskan dan aku penasaran tentang ekspresi saudaramu. Ku harap kamu baik-baik saja, jaga dirimu selama berada di sana dan semoga perjalananmu menyenangkan," tulis seorang netter. "Ini sangat menggemaskan, bersenang-senanglah di sana, dan ku harap kamu selalu bahagia seperti itu," imbuh netter yang lain. "Kamu terlihat seperti bayi, selamat bersenang-senang ya," sahut netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru