Park Bom Beri Bocoran Comeback Mendatang, Janji Bakal Terus Beri Sesuatu Yang Baru
Musik

Mengingat jadwal comeback lagu '4:44' yang semakin dekat, Park Bom duduk dan menjawab pertanyaan dalam acara wawancara pers yang diadakan pada Kamis (2/5).

WowKeren - Park Bom kembali membawa kabar gembira untuk para penggemarnya dengan mengumumkan akan merilis lagu baru berjudul "4:44". Tak hanya itu, Park Bom juga menggaet Whee In Mamamoo untuk berkolaborasi dengannya.

Lagu "4:44" ini merupakan lagu utamanya dalam album repackaged bertajuk "Re:Blue Rose". MV serta album ini akan dijadwalkan rilis pada Kamis (2/5) pukul 6 sore waktu setempat. Mengingat jadwal comeback-nya yang semakin dekat, Park Bom duduk dan menjawab pertanyaan dalam acara wawancara pers.

Pertama, Park Bom membagikan alasan dia kembali dengan musik baru hanya dalam dua bulan. Menurut Park Bom dirinya ingin merilis lagu "4:44" ini karena sesuai dengan musim semi. Selain itu, menurutnya lagu ini juga memiliki konsep unik yang berbeda dengan lagu terdahulunya.

"Aku berterima kasih atas cinta berlimpah yang aku terima untuk album terakhirku dan aku ingin membalas cinta dengan musik yang lebih baik," ungkap Park Bom. "Ketika aku sedang mengerjakan lagu-lagu baru, aku menemukan bahwa lagu ini sangat cocok untuk musim semi dan memiliki konsep yang berbeda dari lagu terakhir, jadi kupikir aku harus merilisnya sebelum musim semi berlalu."


Selanjutnya, Park Bom juga mengungkapkan alasan mengapa ia memilih Whee In untuk menjadi pasangan duet. Menurutnya, nama Whee In langsung muncul ketika ia mempersiapkan album ini. Menurutnya akan sangat menyenangkan jika bisa bekerja sama dengan salah satu anggota Mamamoo itu.

"Selama promosi comeback terakhirku, Mamamoo juga kebetulan sedang berpromosi dan kupikir akan menyenangkan kalau bisa bekerja sama dengan mereka," ungkap penyanyi kelahiran 1984 itu. "Kemudian, sambil mempersiapkan album ini nama Whee In muncul sebagai artis yang disarankan untuk berkolaborasi dan aku pikir itu ide yang bagus."

Park Bom kemudian juga membocorkan rencana masa depannya di tahun 2019 ini. Menurutnya, ia akan lebih sering memanjakan penggemarnya dengan lebih banyak merilis lagu baru. Pelantun "Spring" ini juga mengungkapkan akan selalu memberikan sesuatu yang baru di masa depan.

"Untuk sisa tahun ini, aku akan menyapa publik dengan lebih banyak album dari genre yang berbeda, termasuk mini album lain," ungkap Park Bom. "Aku berjanji untuk kembali dengan musik yang lebih baik terus menerus dan terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait