Baeksang Arts Awards 2019: Chemistry Ong Sung Woo dan Kim Hyang Gi Bikin '18 Moments' Makin Dinanti
TV

'18 Moments' menceritakan kisah antara Ong Sung Woo, cowok kesepian dan Kim Hyang Gi, murid top di sekolah. Drama ini akan tayang mengambil slot Senin - Selasa malam JTBC.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2019 telah selesai digelar pada 1 Mei lalu. Dalam ajang penghargaan itu, Ong Sung Woo dan Kim Hyang Gi datang sebagai pasangan yang membacakan pemenang untuk salah satu nominasi.

Kedatangan Ong Sung Woo dan Kim Hyang Gi ini juga sekaligus untuk mempromosikan drama mereka "18 Moments". Kedua bintang yang sedang naik daun itu juga sempat mengungkap perasaan satu sama lain saat beradu akting.

Menariknya, chemistry Ong Sung Woo dan Kim Hyang Gi itu rupanya ramai menjadi sorotan netter Korea Selatan. Banyak yang jadi mengaku tak sabar melihat akting mereka di "18 Moments".

"Aku akan mendukung Ong Sung Woo sebagai aktor baru seperti yang sudah dia impikan dan aku akan menantikan drama mereka juga. Ong Sung Woo dan Kim Hyang Gi di drama JTBC, semangat," tulis seorang netter.


"Kamu terlihat luar biasa dengan setelan resmimu hari ini! Aku menantikan dramamu," sambung netter lain. "Baeksang Arts Awards ke-56 itu Best New Actor jatuh kepada Ong Sung Woo. Selamat, kekeke," pungkas netter lainnya.

"18 Moments" sendiri menceritakan cowok bernama Choi Joon Woo (Ong Seung Woo) berusia 18 tahun yang terbiasa kesepian. Dia tidak pandai mengekspresikan emosinya tapi memiliki sisi yang imut. Choi Jon Woo lantas pindah ke sekolah baru dan bertemu Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi).

Yoon Soo Bin adalah siswi top di sekolah itu namun hidupnya dikendalikan oleh sang ibu. Ia sebenarnya ingin menjadi seseorang yang mandiri. Setelah bertemu Choi Joon Woo, kehidupan Yoon Soo Bin mengalami perubahan.

Sementara itu, "18 Moments" akan tayang mengambil slot Senin - Selasa malam. Drama JTBC ini dijadwalkan tayang kisaran tahun 2019 ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel