Dorce Gamalama Asuh 600 Anak Yatim Banjir Pujian, Lucinta Luna Malah Kena Sindir
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Perbuatan mulia Dorce Gamalama yang memperhatikan anak yatim membuat warganet memujinya. Namun kebaikan Dorce juga dibandingkan netter dengan Lucinta Luna.

WowKeren - Sosok Dorce Gamalama sudah melekat di benak masyarakat sebagai artis yang serba bisa dan berhati mulia. Penyanyi, presenter, sekaligus pelawak berusia 55 tahun tersebut diketahui mengasuh ratusan anak yatim.

Hal ini dikarenakan Dorce ingin merawat anak yang merupakan titipan Tuhan agar tak terlantar. Bahkan, Dorce geram jika ada bayi hasil hubungan di luar nikah disebut dengan anak haram. Artis kelahiran Sumatera Barat ini pun menasihati wanita yang tak sanggup merawat anaknya agar diberikan padanya.

"Anak yatim gue ada 600, anak gue ada empat. Semua anak titipan Allah. Kita jangan lihat anak haram, enggak ada, yang haram emak bapaknya, anak enggak pernah haram. Makanya kalau ada yang bilang anak haram itu orang gue bacok," ujar Dorce. "Eh ibu-ibu, elo daripada buang anak lo, mendingan kasih ke gue aja, entar gue pelihara."

Lebih lanjut, Dorce merasa tak tega melihat anak-anak hasil hubungan gelap yang dibuang. "Lo lihat ditaruh di kali, dibuang ke sawah, dipatok sama ular, dimakan kucing, tega kan? Biadab nih manusia begini, mendingan kasih gue entar gue rawat," sambung Dorce.


Selain itu, Dorce juga tak mengharapkan anak-anak yang ia asuh menganggapnya sebagai ibu. Seperti diketahui, Dorce sudah memutuskan untuk melakukan operasi ganti kelamin menjadi wanita. "Entar kalau (anak) ngakuin kita emaknya atau bapaknya terserah bagaimana dia. Dia malu punya emak kayak kita, ya udah kita jadi bapak. Dia mau (panggil) emak, ya (gue) jadi emak. Beres, gampang, gue mah orangnya simple," pungkas Dorce.

Video pernyataan Dorce tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (2/5). Para netter pun memuji aksi mulia Dorce dan mendoakannya agar selalu diberi rezeki oleh Tuhan. Ada juga yang menyindir Lucinta Luna yang disebut-sebut sebagai transgender, namun lebih banyak mengumbar sensasi.

"Lov bunda Dorce,hatimu mulia sekali bagaikan kilauan berlian," puji akun @sys*****cya. "Masya Allah Smoga Sehat sllu bunda dorce & byk rezeki Aamiin Ya Rabbal Alamin," imbuh akun @irma******ah91. "Yang jelas bunda dorce itu jujur apa adanya wlpun transgender dan yg plg utama takut sama Allah..makanya banyak dicintai.." seru akun @ma***81.

"Gak banyak sensasi..gak bnyak koar2 sok.ono lah itu lah...pokok nya salut ma bunda dorce..." komentar akun @ferly******awan. "Kalau ini walaupun TG tapi mengakui kalau dia adalah seorang TG... kalau @lucintaluna hahahha halu bgt mau di bilang perempuan asli mana teriakannya bikin kepala pusinggg," sindir akun @ism****zha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait