Foto Selfie Ku Hye Sun Dibilang Secantik Bunga, Fans Nantikan Drama Baru
Selebriti

Pada Kamis (2/5), aktris cantik Ku Hye Sun memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya. Di foto tersebut, dia terlihat sangat cantik dan menawan.

WowKeren - Aktris cantik Ku Hye Sun tergolong sebagai salah satu selebriti yang kerap menyapa penggemar melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Pada Kamis (2/5), dia kembali membagikan sebuah foto baru di akun media sosial miliknya tersebut.

Dalam postingannya kali ini, Ku Hye Sun memperlihatkan wajah cantiknya dengan jelas. Di foto itu, dia terlihat mengenakan kemeja berwarna putih yang dipadukan dengan rompi berwarna hitam.

Ku Hye Sun juga tampak mengenakan topi berwarna hitam dan anting bulat besar sebagai aksesori. Meski tak menampilkan senyum sedikit pun, di fotonya tersebut Ku Hye Sun terlihat sangat cantik dengan riasan natural di wajahnya.


Postingan Ku Hye Sun ini pun ramai dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji paras cantik bintang "Angel Eyes" tersebut. Beberapa lainnya juga berharap agar Ku Hye Sun segera melakukan comeback akting.

"Cantiknya ya allah," tulis seorang netter. "Tetehhhhhhh plis cantiknya jangan keterlaluan gini," imbuh netter yang lain. "Cantik seperti malaikat," kata netter yang lain. "Kamu sangat imut dan cantik," sahut netter yang lain. "Sangat cantik dan cantik seperti bunga, tolong kembali bintangi drama @kookoo900," pungkas netter lainnya.

Ku Hye Sun sendiri memang sudah cukup lama vakum dari industri hiburan. Meski demikian, dia tetap memiliki berbagai macam kesibukan yang berkaitan dengan seni dan olahraga. Beberapa waktu lalu, dia juga sempat menjadi relawan UNICEF.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru