Kecantikan Lee Sun Bin di Postingan Baru Tuai Pujian, Fans Curiga Difoto Kwang Soo
Selebriti

Postingan terbaru Lee Sun Bin di Instagram menyedot perhatian berkat kecantikannya. Namun tidak sedikit penggemar yang berkomentar dengan menyinggung Lee Kwang Soo.

WowKeren - Lee Sun Bin sering menjadi sorotan setelah mengumumkan berpacaran dengan Lee Kwang Soo. Setiap postingan di Instagram pribadinya selalu mendapatkan banyak komentar, terutama dari penggemar sang kekasih.

Seperti kali ini, postingan terbaru Lee Sun Bin menyedot perhatian berkat kecantikannya. Dalam foto, ia duduk bersama dua anjingnya yang lucu. Wajahnya memang tidak begitu kelihatan karena menunduk. Namun penggemar justru menyebut kecantikannya semakin terpancar.

Menariknya, tidak sedikit penggemar yang menduga bahwa foto Lee Sun Bin ini dijepret Kwang Soo. Ada juga yang menebak bahwa salah satu anjing dalam foto adalah milik bintang "Running Man" itu.


"Lee Sun Bin cantik banget! Yang fotoin Kwang Soo ya, hahaha," komentar penggemar. "Anjing punya Kwang Soo yang putih atau yang belang?" tambah penggemar lain. "Aku curiga foto ini diambil oleh Kwang Soo," sahut yang lain. "Ciyeeh, pasti lagi kencan sama Kwang Soo," pungkas lainnya.

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin dikonfirmasi pacaran pada 31 Desember 2018. Seorang sumber mengatakan saat itu mereka sudah menjalin hubungan selama lima bulan.

Sebelumnya saat tampil di "Running Man", Lee Sun Bin terang-terangan mengaku suka dengan Kwang Soo dan menyebutnya sebagai tipe ideal. Tak heran jika banyak penggemar iri karena ia bisa berpacaran dengan orang yang disukai.

Sementara itu, Lee Sun Bin dikonfirmasi membintangi drama tvN berjudul "Great Show" menemani Song Seung Heon sebagai pemeran utama. Drama dijadwalkan tayang kisaran paruh kedua tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru