Winner Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback Usai Sempat Bikin Fans Bingung
Musik

Winner akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar dengan merilis foto teaser kedua berisi tanggal comeback yang diunggah dalam akun Twitter resmi milik grup tersebut.

WowKeren - Salah satu grup besutan YG Entertainment, Winner (II) kembali kejutkan penggemarnya dengan mengumumkan akan comeback. Dalam akun Twitter resmi milik grup tersebut, Winner kembali merilis sebuah poster yang berisi tanggal untuk comeback mereka.

Sebelumnya pada Rabu (1/5), grup yang digawangi Kang Seung Yoon cs ini sukses membuat penggemar bingung dengan merilis foto teaser untuk perilisan terbarunya. Dalam foto yang mereka unggah, terlihat sebuah foto dengan warna hitam dan putih mendominasi gambar.

Dalam foto teaser tersebut tak ada bocoran tanggal ataupun konsep yang akan Lee Seung Hoon cs ini bawakan nantinya. Namun kali ini, Winner akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar dengan merilis foto teaser kedua yang berisi tanggal comeback.

Winner Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback Usai Bikin Fans Bingung

Twitter


Senanda dengan foto teaser sebelumnya, foto teaser kali ini juga didominasi oleh warna hitam. Gambar teaser silver yang apik yang menampilkan logo Winner berada ditengah di kerangka kubus yang rumit. Dalam foto tersebut juga terlihat bahwa Winner akan merilis album barunya pada 15 Mei mendatang.

Ini merupakan comeback pertama Winner dalam waktu sekitar lima bulan pasca merilis "Millions" pada Desember 2018 lalu. Ini juga merupakan comeback pertama Winner di tahun 2019 yang sangat dinantikan oleh Inner Circle (nama fans Winner).

Lagu "Millions" sendiri dirilis pada Desember lalu yang merupakan lagu yang memiliki nada unik. Nada unik dari petikan gitar yang berani, ketukan drum yang tajam serta efek synth peluit yang cerah membuat lagu ini terdengar seperti lagu dansa tropis-pop.

Rumor comeback Winner sendiri sudah lama beredar sejak Februari lalu. Pada 25 Februari, Yang Hyun Suk selaku bos YG Entertainment mengumumkan bahwa Winner telah menyelesaikan rekaman untuk album baru mereka melalui akun Instagram pribadinya.

Yang Hyun Suk membagikan foto screen capture grup obrolannya dengan keempat member Winner. Dalam obrolan itu, ia terlihat memberikan selamat kepada para member karena telah menyelesaikan rekaman. Dia juga menambahkan emotikon bahagia yang bertuliskan "semoga sukses".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait