'Kang Kitchen' Season 2 Rilis Tanggal Buka Restoran, Netter Sambut Heboh
Instagram/kangskitchen2
TV

'Kang Kitchen' season 2 masih menampilkan member 'New Journey to the West' bersama P.O Block B. Restoran kali ini tidak dibuka di pulau Jeju melainkan wilayah Gyeongju.

WowKeren - Penonton setia "New Journey to the West" pastinya tahu dengan spin off program "Kang Kitchen". Program ini menampilkan Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Ahn Jae Hyun, Eun Ji Won dan Song Min Ho Winner (II) yang membuka restoran di suatu tempat.

Setelah lama dinanti, "Kang Kitchen" season 2 akhirnya memberikan kabar terbaru. Tak tanggung-tanggung, pihak produksi langsung memberikan pengumuman tanggal buka restoran agar masyarakat berbondong-bondong datang.

"Kang Kitchen" akan membuka restoran di wilayah Gyeongju mulai Kamis (4/5). Tim produksi meminta agar masyarakat yang ingin menikmati masakan Kang Ho Dong cs untuk tidak membawa kendaraan pribadi karena area parkir tidak luas.

Di sisi lain merujuk jadwal dibuka restoran ini, Kyuhyun Super Junior kemungkinan besar tidak akan bergabung atau bisa jadi ia akan menyusul setelah rampung wamil pada 7 Mei mendatang. Namun yang pasti P.O. Block B akan ikut ambil bagian di "Kang Kitchen" season 2.

\'Kang Kitchen\' Season 2 Rilis Tanggal Buka Restoran, Netter Sambut Heboh

Source: Instagram


Kabar terbaru soal "Kang Kitchen" season 2 ini pun langsung disambut heboh oleh netter Korea Selatan. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:

"Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Ahn Jae Hyun, PO, Mino, PD Na, PD Shin. Semua staf lainnya. 'Kang Kitchen', ayo jadi luar biasa."

"Melihat bagaimana Kang Ho Dong berbicara soal dia yang berlatih membuat mie di program 'Everyone's Kitchen', kurasa mereka akan membuat menu dengan bahan mie."

"'Biarkan aku sendiri' (ucapan PD Na saat kelelahan setelah bekerja keras mencuci piring) benar-benar legendaris."

"Saat mereka memperkenalkan member season 1, aku hampir kehilangan gigi karena tertawa 3 hari 3 malam setelah melihat caption, 'Kang Ho Dong, chef utama yang tidak bisa memasak'. Aku benar-benar menantikan season 3. Jangan marah (ucapan Kang Ho Dong)!"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru