Wajah Kecil Yoona SNSD Bikin Banyak Orang Iri Hingga Disebut Bak Bidadari
Twitter
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-foto dan menyoroti wajah kecil Yoona yang umumnya dikagumi secara luas di Korea. Pujian diberikan para netter.

WowKeren - Sejak awal debutnya sebagai personel Girls' Generation pada 2007, Yoona menjadi salah satu member yang paling mencuri perhatian. Selain menempati posisi center, pemilik nama lengkap Lim Yoona tersebut juga punya wajah cantik.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti wajah Yoona. Postingan tersebut memuat foto-foto Yoona saat memakai penutup mata dan lewat foto-foto ini, tampak kalau pelantun "Lil' Touch" itu punya wajah kecil yang umumnya dikagumi secara luas di Korea.

Dalam postingan, terdapat gif Yoona saat tampil di sebuah acara komedi di mana penutup mata yang dikenakannya terus melorot karena terlalu besar untuk wajahnya. Pada kesempatan lain, tampak penutup mata yang dipakai Yoona hampir menutupi seluruh wajahnya.


Wajah Kecil Yoona SNSD Bikin Banyak Orang Iri Hingga Disebut Bak Bidadari

SBS Star

Foto lainnya diambil dari klip iklan kosmetik yang dibintangi Yoona dan Lee Min Ho di mana wajah penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu hanya sebesar telapak tangan Lee Min Ho. Hal serupa juga tampak saat lawan main Yoona di drama menutupi wajahnya dengan telapak tangan.

Postingan ini rupanya mendapat banyak perhatian serta komentar dari netter. Melihat wajah Yoona yang begitu kecil, sebagian netter mengaku iri sementara yang lain memuji lawan main Hong Jong Hyun itu habis-habisan.

"Ini sangat nggak adil. Bagaimana bisa wajah seseorang bisa sekecil itu?" komentar netter. "Dia dilahirkan untuk jadi selebriti," kata netter lainnya. "Aku benar-benar percaya kalau dia bidadari yang dikirimkan dari langit," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait