TXT Rilis MV 'Dog And Cat' Versi Bahasa Inggris, Kocaknya Fans Malah Kebingungan Sama Liriknya
Musik

Namun rupanya yang menjadi sorotan penggemar tak hanya konsep MV 'Cat and Dog' saja. Banyak penggemar yang mengaku jadi bingung setelah mendengar lagu tersebut.

WowKeren - Salah satu grup besutan Big Hit Entertainment, TXT kini tengah disibukkan dengan persiapan tur showcase Amerika mereka. Grup yang digawangi oleh Taehyun cs ini akan menggelar tur showcase di 6 kota besar di Amerika seperti Chicago, Orlando, dan New York.

Showcase ini digelar untuk merayakan debutnya grup ini pada 4 Maret lalu. TXT debut dengan membawakan album bertajuk "The Dream Chapter: Star" dengan lagu utama, "Crown". Namun rupanya tak hanya lagu utamanya saja yang berhasil memikat hati publik namun juga side track-nya yang berjudul "Cat And Dog".

Sebelumnya Big Hit Entertainment mengumumkan akan merilis "Cat And Dog" versi Inggris lewat teaser video. Kali ini, agensi yang juga menaungi Bangtan Boys ini akhirnya merilis MV untuk lagu berbahasa Inggris pertama milik TXT itu.


Berbeda dengan versi originalnya, dalam MV versi Inggris ini banyak memperlihatkan keseruan para anggota TXT. Tak hanya itu, terlihat juga beberapa scene yang memperlihatkan koreografi energik "Cat and Dog". Terlihat para anggota TXT dengan ceria menyanyikan lagu ini dengan diiringi musik yang unik.

Namun rupanya yang menjadi sorotan penggemar tak hanya konsep MV saja. Banyak penggemar yang mengaku jadi bingung setelah mendengar lagu tersebut. Menurut para penggemar TXT, mereka tidak dapat mendengar lirik lagu dengan jelas sehingga menimbulkan kebingungan.

"Ketika lagu ini menggunakan bahasa Korea aku tidak mengerti artinya, saat sudah menggunakan bahasa Inggris aku masih tak mengerti artinya," ungkap fans. "Aku tidak mengerti tapi aku menyukainya," sahut fans lain. "Tips: dengarkan ini sambil membaca liriknya," lanjut fans.

"Saat mereka menyanyi menggunakan bahasa Inggris, otakku mendengar sesuatu yang lain," pungkas fans. "Aku tetap mencintai TXT meskipun aku sedang kebingungan sekarang," lanjut fans. "Lirik Soobin berkata, 'semoga kau mengerti'. Aku juga berharap begitu Soobin-ah," sahut fans lain.

Sementara itu, TXT telah dikonfirmasi akan mengguncang panggung KCON 2019 New York. Dalam acara tersebut, TXT akan tampil bersama dengan grup lain seperti NU'EST, SF9 dan IZ*ONE. KCON 2019 New York akan diadakan selama 2 hari berturut-turut yakni pada 6 dan 7 Juli 2019.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait