10 Ribu Pengunjung Padati Pembukaan 'Kang Kitchen 2', Sebabkan Sederet Masalah Ini
Instagram/kangskitchen2
TV

Tim produksi langsung mengatasi sederet permasalahan yang timbul di hari pembukaan 'Kang Kitchen' season 2. Salah satunya adalah mengubah sistem lotre menjadi online.

WowKeren - "Kang Kitchen" season 2 baru-baru ini memang telah memberikan pengumuman soal pembukaan restoran. Program yang masih digawangi member "New Journey to the West" dan P.O Block B itu mulai membuka restoran hari ini, Sabtu (4/5).

Seperti sudah diduga sebelumnya, pengunjung restoran Kang Ho Dong cs langsung membludak. Tim produksi bahkan mengestimasi jumlah orang yang mengantri sudah mencapai 10 ribu pengunjung.

Menurut laporan, para pengunjung diminta untuk berbaris sekitar pukul 8:30 hingga 10:30 pagi waktu KST agar menerima nomor lotre yang akan dipilih oleh Lee Soo Geun cs untuk bisa masuk ke restoran.


Staf akan mengumumkan pengunjung yang terpilih sekitar pukul 11:00 pagi waktu setempat. Namun, membludaknya pengunjung yang datang ke restoran yang terletak di wilayah Gyeongju Namsan-dong itu menyebabkan sederet permasalahan mulai dari hambatan lalu lintas, kekurangan lahan parkir yang parah semenjak pagi hingga staf yang tidak bisa mengumumkan pemenang lotre tepat waktu.

10 Ribu Pengunjung Padati Pembukaan \'Kang Kitchen 2\', Sebabkan Sederet Masalah Ini

Source: Instagram

Untungnya, Ahn Jae Hyun cs langsung berusaha mengatasi masalah ini dengan memperpanjang jam buka restoran yang awalnya hanya untuk makan siang kini ditambah makan malam. Proses pembagian nomor lotre di hari pertama pun diperpanjang. Tim produksi pun memutuskan akan mengadakan lotre untuk hari berikutnya dengan sistem online agar tidak terjadi permasalahan seperti hari ini.

Sementara itu, "Kang Kitchen" season 2 juga sudah mengumumkan jadwal penayangan perdana yakni pada 31 Mei mendatang pukul 21:10 KST menggantikan slot program "Korean Hostel in Spain". Belum diketahui apakah Kyuhyun Super Junior bisa ikut bergabung atau tidak mengingat ia baru rampung wamil pada 7 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel