Kyuhyun SuJu Posting Foto Terakhir Jelang Selesai Wamil, Ungkap Keinginan Ini
Selebriti

Kyuhyun begitu keluar wamil langsung dihadapkan pada sederet jadwal padat mulai dari tampil di Seoul Jazz Festival 2019 hingga tawaran kembali aktif di layar kaca.

WowKeren - Kyuhyun bakal merampungkan wajib militer pada 7 Mei mendatang. Member Super Junior itu selama hampir dua tahun menjalankan wamil sebagai petugas pelayanan publik karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan menjadi tentara aktif.

Pada Sabtu (4/5), Kyuhyun memposting foto jarinya membentuk angka 3 tanda bahwa tiga hari lagi ia keluar wamil. Idol kelahiran tahun 1988 itu juga mengungkapkan keinginannya untuk keluar wamil tanpa ada perayaan dari fans.

"Ini adalah postingan terakhirku sebagai petugas pelayanan publik. Aku ingin mengucapkan terima kasih pada mereka yang sudah menungguku selama 2 tahun dan kupikir aku tidak bisa menyapa kalian semua secara terpisah di hari aku selesai wamil," tulis Kyuhyun.


"Jika ada yang berencana untuk menemuiku di hari itu (saat aku keluar wamil), aku minta maaf karena aku punya banyak jadwal yang sudah direncanakan jadi kuharap bisa menemui kalian di konser atau TV! Aku percaya orang-orang akan memahami keinginanku untuk keluar dengan tenang di hari penting itu. Sampai jumpa segera," lanjut Kyuhyun.

Kyuhyun memang langsung dihadapkan pada sederet jadwal padat mulai dari tampil di Seoul Jazz Festival 2019 hingga tawaran kembali aktif di layar kaca. Pelantun "At Gwanghwamun" itu sebelumnya ditawari kembali aktif sebagai MC "Radio Star" hingga member "New Journey to the West".

Di sisi lain, spin off "New Journey to the West" yakni "Kang Kitchen" sudah mulai syuting di restoran sejak hari ini, Sabtu (4/5). Banyak yang berharap Kyuhyun akan ikut bergabung dengan Kang Ho Dong cs begitu rampung wamil.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait