Kai EXO Dibilang Bak Orang Inggris Usai Jawab Komentar Fans di Instagram Seperti Ini
Instagram/zkdlin
Selebriti

Kai membalas komentar-komentar fans pada postingan terbaru di akun Instagram @zkdlin miliknya yang membuat pemilik nama asli Kim Jongin itu disebut bak orang Inggris.

WowKeren - Kai EXO dikonfirmasi membintangi variety show baru berjudul "Eulachacha Man-SooRo". Penyanyi kelahiran 1994 tersebut sudah mulai menjalani syuting acara tersebut di London, Inggris bersama Kim Soo Ro dan yang lainnya.

Hari ini, Sabtu (4/5), Kai membagikan sebuah foto di akun Instagram @zkdlin miliknya. Pada foto yang diunggahnya ini, pemilik nama asli Kim Jongin tersebut berpose dengan latar belakang tembok grafiti.

Postingan Kai ini tentu saja langsung dibanjiri komentar dari para fans. Menariknya, kali ini pelantun "Love Shot" tersebut membalas komentar-komentar berbahasa Inggris dari para fans dengan jawaban dalam bahasa yang sama.


"Sepatumu lebih cerah dari masa depanku," komentar fans. "Itu tidak benar kekekeke," jawab Kai. "'I See You' street version," kata fans lainnya. "Wow, aku pikir begitu," balas Kai. "London sudah terasa kosong tanpamu," ujar yang lain. "Aku juga merindukan fans London," jawab Kai.

Kai EXO Dibilang Seperti Orang Inggris Usai Jawab Komentar Fans di Instagram Seperti Ini

Instagram

Jawaban-jawaban Kai ini pun langsung menjadi perhatian para fans yang lain, terutama di media sosial Twitter. Tak sedikit fans yang menyoroti gaya bahasa Inggris Kai yang "Sangat British" dan menyebutnya bak orang Inggris.

"Beberapa hari di Inggris dan dia sudah jago pakai bahasa Inggris British," komentar fans. "Hahaha aku sampai memastikan apakah itu benar dia. Jongin si orang Inggris," kata fans yang lain. "Jawabannya British sekali haha," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru