Jung Eun Chae 'The Guest' Diduga Aktris yang Teler Gara-Gara Narkoba di Burning Sun
Selebriti

Nama bintang drama OCN 'The Guest' tersebut ikut dicurigai selain Han Hyo Joo. Berikut pernyataan resmi agensi terkait rumor yang menghubungkannya dengan Burning Sun.

WowKeren - Nama Jung Eun Chae ikut terseret dalam kasus Burning Sun. Bintang drama hits OCN "The Guest" itu dicurigai sebagai aktris yang teler usai pesta narkoba di kelab malam kontroversial tersebut selain Han Hyo Joo.

Dalam siaran "Unanswered Questions" SBS baru-baru ini, perusahaan kosmetik tertentu dituduh mensponsori Burning Sun. Selama pertemuan antara kedua pihak, seorang aktris memukuli wajah orang-orang dengan glow stick. Aktris itu diduga mengeluarkan air liur dengan mata merah, kemungkinan telah menggunakan narkoba.

Setelah episode tersebut ditayangkan, satu merek tertentu ramai diperbincangkan di media sosial. Jung Eun Chae yang merupakan model untuk merek tersebut, dicurigai sebagai aktris yang disebutkan.

Menanggapi rumor tersebut, penggemar merilis pernyataan di DC Jung Eun Chae Gallery pada 5 Mei. Berikut pernyataan lengkap mereka:

"Kami adalah fandom yang secara konsisten mendukung aktris Jung Eun Chae sejak debutnya hingga sekarang."

"Saat ini, beberapa rumor yang tidak berdasar disebarkan secara online yang telah meninggalkan perasaan yang mengerikan pada kami. Karena itu, kami merilis pernyataan ini menyerukan tindakan yang kuat."


"Sejak masih muda, Jung Eun Chae telah menunjukkan hasrat yang luar biasa untuk seni yang bahkan membuatnya belajar di luar negeri. Dia adalah seorang aktris yang mampu yang secara alami terinspirasi untuk mengejar mimpinya di bidang (akting) dengan film dan pertunjukan yang dia lihat di London."

"Jung Eun Chae telah dikenal publik melalui berbagai karya dan aktris yang ditakdirkan untuk mendapatkan lebih banyak perhatian dan bersinar terang seperti berlian. Kami berharap dia tidak akan patah semangat karena masalah ini."

Tak lama kemudian, agensi Jung Eun Chae mengeluarkan pernyataan resmi terkait rumor dengan Burning Sun. Agensi membantah secara tegas dan meminta maaf pada penggemar. Berikut isi pernyataan agensi:

"Kami menyampaikan kepada kalian pernyataan resmi kami mengenai rumor jahat seputar aktris Jung Eun Chae."

"Jung Eun Chae tidak terkait dengan laporan terbaru seputar Burning Sun dan perusahaan kosmetik 'V' dan rumor jahat yang sedang menyebar melalui beberapa komunitas online dan komentar itu tidak benar. Kontrak Jung Eun Chae dengan perusahaan 'V' berakhir April lalu, dan dia telah bekerja sebagai model untuk merek kosmetik lain sejak Mei lalu. Dia tidak memiliki koneksi (dengan perusahaan) pada saat insiden Burning Sun, dan dia belum pernah ke (Burning Sun)."

"Kami ingin meminta maaf kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran. Kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang kuat dengan mengumpulkan semua postingan dan komentar di internet yang menyebarkan dan membuat fakta-fakta palsu dan melukai reputasi aktris dan sebagai pribadi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menghindari kerusakan lebih lanjut untuk melindungi aktris kami."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru