Member 'Master in the House' Hormati Pemadam Kebakaran Usai Lakukan Hal Ini
TV

Episode terbaru 'Master in the House' telah tayang pada Minggu (5/5). Di episode tersebut, Lee Seung Gi dan ketiga anggota lainnya melakukan berbagai macam pekerjaan berat yang berkaitan dengan pemadam kebakaran.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Master in the House" pada Minggu (5/5). Di episode terbarunya ini, Lee Seung Gi dan ketiga member lainnya menjalani serangkaian pelatihan untuk pemadam kebakaran.

Pada mulanya, mereka menjalankan pelatihan untuk keadaan darurat, yang melibatkan aliran udara tiba-tiba yang menyebabkan api berkobar. Petugas pemadam kebakaran kemudian menciptakan kembali situasi darurat dengan menutup pintu ke trailer yang terbakar dan membuka jendela untuk membiarkan oksigen masuk.

Para anggota tampak sangat terkejut saat melihat api tiba-tiba meledak. Sungjae BTOB bahkan berkata kalau suasana itu terlihat seperti neraka. "Itu terlihat seperti neraka," ujar Sungjae.

Selanjutnya, para pemain mengadakan kompetisi stamina melawan petugas pemadam kebakaran Hong. Mereka melaju menaiki tangga sambil membawa peralatan pemadam kebakaran berat dan mengangkut selang ke sisi gedung.


Lee Seung Gi bangkit dengan penuh semangat bagai kuda hitam hingga berada di bawah petugas pemadam kebakaran Hong. Namun dia akhirnya kalah dengan jarak waktu empat detik.

Setelah kelelahan, Lee Seung Gi menyampaikan rasa hormatnya pada petugas pemadam kebakaran. Sebab mereka benar-benar bekerja keras untuk menyelamatkan orang-orang.

"Rasanya sulit bahkan untuk membuat tubuhmu menaiki tangga ini," tutur Lee Seung Gi. "Tapi kenyataan bahwa Anda menyelamatkan orang sambil membawa tangki udara dan menyeret selang benar-benar menakjubkan."

Dia kemudian bertanya mengapa petugas pemadam kebakaran Hong rela melakukan pekerjaan ini, karena sifatnya yang memberatkan secara fisik. Menanggapi hal ini, dia mengungkapkan niat mulianya yang ingin bermanfaat bagi orang lain.

"Ini benar-benar melelahkan, dan ada banyak situasi yang menakutkan. Tapi sementara kami melakukannya, orang-orang menyampaikan kata-kata baik kepada kami," ujar petugas pemadam kebakaran Hong. "Tanpa hal-hal kecil ini, aku tidak akan bisa menjadi petugas pemadam kebakaran."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait